Thursday, January 18

Tag: Julia Perez

Wah Jupe Butuh Darah Lagi

Wah Jupe Butuh Darah Lagi

Celeb
Triwarta.com - Pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe membutuhkan lagi bantuan dari donor darah. Hal itu diketahui dari akun Instagram sahabatnya, pembawa acara Ruben Onsu (33). Ruben mengunggah foto formulir permintaan dropping darah dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat Jupe dirawat karena menderita penyakit kanker serviks stadium empat.Di bawah foto itu, suami vokalis Sarwendah Tan atau Wenda itu menambahkan keterangan. "Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang sedang datang bulan," tulis Ruben pada Rabu (7/6).Ruben menambahkan bahwa darah A+ dibutuhkan segera oleh pelantun "Belah Duren" dan pemain film "Gending Sriwijaya" itu. "URGENT, langsung datang aja ke PMI Senen, alamat : PMI Kra...
Jupe Batal Berobat ke Jepang

Jupe Batal Berobat ke Jepang

Celeb
Triwarta.com - Rencana keluarga membawa Julia Perez ke Jepang untuk menjalani pengobatan penyakit kanker, urung dilaksanakan. Meski Jepang dianggap memiliki teknologi yang lebih canggih soal pengobatan kanker, keluarga memutuskan tetap merawat Jupe di tanah air. Keluarga menganggap dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo masih bisa menangani penyakit artis tersebut. "Saya rasa dokter di kita juga bagus. Kayaknya kalau kondisinya tidak memungkinkan tetap di Jakarta saja,” kata Ruben Onsu saat di temui di Lobby Gedung A, RSCM Rabu, 26 April 2017. Suami Sarwendah itu juga mengatakan, saat ini pihak keluarga sudah setuju dengan pengobatan di Indonesia. "Pihak keluarga juga sepertinya lebih setuju seperti itu," ujarnya. Jupe sudah sekitar dua bulan ini menjalani perawatan di RSCM. Kank
Jupe ternyata sudah 4 kali cuci darah

Jupe ternyata sudah 4 kali cuci darah

Celeb
Triwarta.com - Aktris, presenter, dan juga pedangdut Julia Perez kembali menjalani cuci darah hari Senin, 24 April 2017 kemarin. Ini dilakukan, karena fungsi ginjal Jupe, sapaan Julia Perez tak lagi bekerja dengan sempurna. Adik Jupe, Della Wulan, mengungkapkan bahwa kakaknya bakal menjalani cuci darah selama beberapa hari ke depan. Sejauh ini, Jupe pun telah menjalani proses cuci darah selama empat kali. "Siang cuci darah," ujar Della, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin, 24 April 2017. Karena mulai rutin menjalani cuci darah, kondisi Jupe berangsur kembali segar. Della yang menjaga kakaknya selama 24 jam, mengaku senang dengan perkembangan Jupe saat ini. "Sudah mendingan banget, perubahannya sudah bisa ngobrol. Aku kan 24 jam jagain kakak aku, jadi kalau malam dia b...
Ruben bilang, Jupe sudah mulai kehilangan kesabaran

Ruben bilang, Jupe sudah mulai kehilangan kesabaran

Celeb
Triwarta.com - Sakitnya Jupe, memunculkan misteri atas ketabahannya. Namun, Ruben Onsu,rekannya, mengungkapkan meski tampak ceria, akhir-akhir ini Jupe mulai kehilangan kepercayaan diri. "Dia hampir kehilangan rasa percaya diri sih. Dia selalu bilang ke saya, 'Kapan saya sembuh? Kapan saya sembuh?'," kata Ruben di lokasi shooting i-KTP di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur.Jika sudah begitu, ayah satu anak ini berusaha menyemangati Jupe dan mengingatkan untuk senantiasa bersabar. "Kata sabar saya sudah mulai dibantah dia. 'Kurang sabar apa gue Ben', gitu. Saya bilang sabar itu ada batasnya nanti juga diangkat penyakitnya, akan sembuh. Nah Jupe udah hilang kesabarannya, udah hilang kepercayaan dirinya," ucap Ruben. Soal kondisi fisiknya, Ruben menyebut kesehatan Jupe naik turun...
Jupe Mengerang Kesakitan, Kakinya Membengkak

Jupe Mengerang Kesakitan, Kakinya Membengkak

Celeb
Triwarta.com - Julia Perez (Jupe) tak patah arang untuk melawan kanker serviks yang menyerang tubuhnya. Apa daya, dia hanya wanita biasa yang tetap saja merasakan kesakitan ketika kanker menyerang. Kondisi kesehatan Jupe kian hari kian menurun. Meski berusaha menunjukkan keceriaan, namun rasa sakit akibat penyakit yang dideritanya itu tetap saja tidak bisa disembunyikan. Bahkan, Kamis (9/3), pukul 10.09 WIB, ia diketahui mengerang kesakitan lantaran tidak tahan dengan rasa nyeri di kakinya. Hal itu diketahui dari video Instagram Story Jupe yang diunggah di akun Instagram, @juliaperrezz. Dalam video tersebut, Jupe yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit terdengar mengerang kesakitan karena nyeri yang dirasakan.Pelantun Aku Rapopo itu memperlihatkan ekspresi wajahnya menahan sakit....
Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Jupe Bikin Netizen Takut

Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Jupe Bikin Netizen Takut

Celeb
Triwarta.com - Mbah Mijan merupakan seorang paranormal yang akhir-akhir ini namanya mulai terkenal karena kerap diberitakan, Belum lama ini, ia ikut memberikan komentarnya, menanggapi kondisi penyakit yang sedang dialami oleh pedangdut Julia Perez alias Jupe. Belum lama ini kaki pelantun "Aku Rapopo" dikabarkan mengalami pembengkakan. Hal ini merupakan perkembangan dari penyakit kanker serviks yang diderita jupe yang sudah memasuki stadium empat. Kanker tersebut sudah mulai menggerogoti semua bagian tubuh Jupe, bahkan masuk ke area selangkanangan. Akibatnya, pedangdut itu pun mendapati kaki kirinya mendadak menjadi lebih besar karena mengalami pembengkakan. Kondisi penyakit Jupe yang belum kunjung menunjukkan perkembangan positif itu membuat Mbah Mijan akhirnya tergugah untuk ikut mem...
Jupe: Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup “jangan omdo soal Sumber Waras”

Jupe: Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup “jangan omdo soal Sumber Waras”

Celeb
Triwarta.com - Ditengah sakit yang dideritanya, artis Julia Perez menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait rencana membangun rumah sakit khusus kanker di lahan bekas Rumah Sakit Sumber Waras. Artis yang akrab disapa Jupe itu ingin memastikan janji Ahok bukan sekadar omdo (omong doang). “Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup, Jupe akan tagih RS ini (RS khusus kanker) berdiri tegak, karena tugas Jupe memastikan bapak ngak omdo,” tulis Jupe di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/3). Jupe menyertakan foto Ahok dan RS Sumber Waras di postingannya. Di foto itu tertulis janji Ahok yang akan membangun rumah sakit khusus kanker di eks lahan RS Sumber Waras. Di RS khusus kanker itu akan disiapkan 1.000 ranjang untuk penderita kanker, 1.026 untuk penderita st
Wow, Jupe Semangat Latihan Jalan

Wow, Jupe Semangat Latihan Jalan

Celeb
Triwarta.com - Cukup lama terbaring di rumah sakit membuat Julia Perez tak ingin berlama-lama lagi buat sembuh. Lewat akun Instagram pribadinya, Jupe, begitu sapaannya terlihat bangun dari tempat tidur dan mencoba berjalan. Masih dengan selang infus yang menempel di tangan dan dibantu asistennya, Jupe terlihat berusaha keras. Video yang ia unggah pada Kamis, 2 Maret 2017 itu pun mengundang banyak doa dari para netizen. Pemulihan... saya mau sembuh.. ngak mau di kasur mulu.. ngak mau obat2an mulu... bosan... tapi ngak ada pilihan.. hampir sebulan di rumah sakit... kaki bengkak mulu... ngak ada perubahan.. waktunya!!! Di ajak dialog ini kaki... ente maunya apa? Pan uda di sayang... kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi me mamadu kasih... aku sayang padamu... sembuh la...
Ikutan Mejeng, Julia Perez Berharap Raja Salman Mengangkatnya Jadi Menantu

Ikutan Mejeng, Julia Perez Berharap Raja Salman Mengangkatnya Jadi Menantu

Celeb
Triwarta.com  - Kunjungan Raja Salman beserta rombongan dalam jumlah besar sekitar 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran, ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret 2017, menjadi perbincangan hangat lapisan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali kalangan selebritis Indonesia. Julia Perez, misalnya. Meski masih terbaring dalam perawatan di rumah sakit, Julia Perez ternyata tak kehilangan selera humor. Dirinya membuat followernya tertawa karena postingan di akun Instagramnya. Bahkan, Jupe tak mau kalah menanggapi soal rencana kunjungan Raja Salman ke Indonesia. Bukan soal pengamanan dan isu terkait yang dikomentari, melainkan kedatangan para pangeran yang ikut dalam rombongan Raja Salman. Dirinya pun tampil cantik dengan make up dan hijab, sebagaimana yang terlihat pada postingannya. J
Merinding! Pesan Mbah Mijan Buat Julia Perez

Merinding! Pesan Mbah Mijan Buat Julia Perez

Celeb
Triwarta.com - Kondisi kesehatan artis Julia Perez, yang sempat drop akibat serangan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, ternyata tak hanya diamati para penggemarnya, tetapi juga oleh paranormal Mbah Mijan. Kini, artis yang akrab disapa Jupe itu masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kondisi tubuh Jupe sempat drop. Berat badannya turun drastis. Ia pun terlihat sangat kurus. Karena itulah, Mbah Mijan berpesan agar Jupe mulai ikhlas dan pasrah. “Mbak Jupe harus mulai ikhlas, pasrah dan jangan menyerah, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mendoakan agar sembuh lahir batin, Amiin,” cuit Mbah Mijan di akun Twitternya, Sabtu (25/2) malam. Jupe sendiri tetap tegar meski kondisinya sempat drop, sehingga membutuhkan banyak darah dengan