Sunday, July 22

Celeb

Umroh Bareng Olla Ramlan, Dewi Sandra Gunakan Kursi Roda

Umroh Bareng Olla Ramlan, Dewi Sandra Gunakan Kursi Roda

Celeb
Triwarta.com - Dewi Sandra baru-baru ini mengalami musibah, Kakinya terpaksa harus di-gips lantaran mengalami cedera hingga telapak kaki kanannya retak. Kendati demikian, Dewi masih berjuang untuk menjalankan ibadah dengan baik walaupun harus memakai kursi roda. Buktinya, ia tetap berangkat umrah bersama Olla Ramlan cs. Dalam foto yang beredar di media sosial, Dewi tampak duduk di kursi roda. Namun wajah bahagia Dewi tetap terpancar lewat senyum manis bibirnya. Tak mau kalah, Olla pun terlihat cantik dengan hijab dan seragam umrah yang dikenakan. Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto keberangkatan artis berusia 36 tahun ini. Melihat kebersamaan Olla dan Dewi, netizen pun ikut berkomentar. Banyak yang mendoakan agar ibadah umrah mereka bisa berjalan dengan lancar. "Alfateha buat...
Terlalu Vulgar dan Sensual, Foto Prewed kezia Karamoy Banjir Cibiran Netizen

Terlalu Vulgar dan Sensual, Foto Prewed kezia Karamoy Banjir Cibiran Netizen

Celeb
Triwarta.com - Mantan personil Cherrybelle, Kezia Karamoy pada 24 Januari 2017 lalu telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Axcel Arfriando. Seperti pasangan calon pengantin lainnya, Kezia dan Axcel pun melakukan pemotretan foto prewedding. Melalui akun Instagram miliknya pada selasa (31/1), Kezia mengungah salah satu foto prewed miliknya. Dalam foto tersebut, Kezia dan Axcel tampak mesra. Kezia terlihat cantik menggunakan gaun warna biru turquoise dipadukan dengan high heels berwarna putih. Tak mau kalah, Axcel pun tampil menawan dengan setelan kemeja putih dan jaket hitam. Adik dari Angel Karamoy ini pun duduk di sebuah kursi hitam, sedangkan sang kekasih berada dibawahnya. Namun pose pasangan calon pengantin ini ternyata menuai banyak cibiran dari netizen. Perhatian ne...
Pamer Perut Rata, Bagian Dada Pevita Pearce Bikin Netizen Salah Fokus

Pamer Perut Rata, Bagian Dada Pevita Pearce Bikin Netizen Salah Fokus

Celeb
Triwarta.com - Menjaga penampilan dan bentuk tubuh bagi Pevita Pearce menjadi hal yang wajib.Namun menjaga bentuk tubuh bukanlah hal yang mudah apalagi dengan padatnya jadwal kegiatan yang harus dilakukannya, dan salah satu cara untuk mempertahankan keelokan tubuh adalah dengan berolahraga, agar penampilannya selalu terlihat prima. Salah satu olahraga pilihan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck adalah Pilates. Pilates sebenarnya bukan olahraga yang mudah dilakukan, namun olahraga tersebut cukup ia gemari dan berhasil membuat tubuh aktris 24 tahun itu tetap proporsional. Ia pun dengan percaya diri memperlihatkan perut ratanya ke publik. foto itu sekaligus membuktikan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Dalam foto tersebut tampak ia berpose dengan mengenakan atasan mini dan m...
Ini Loh Omogan Mehdi Zati Saat Talak Tata Janeta

Ini Loh Omogan Mehdi Zati Saat Talak Tata Janeta

Celeb
Triwarta.com - Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Tata Janeta, Tata ternyata telah ditalak oleh sang suami, Mehdi Zati, yang menikah dengannya pada 31 Juli 2014 lalu. Bahkan sang suami menalak Tata melalui telepon. Menanggapi hal tersebut Tata pun buka suara. Mantan personil Mahadewi ini blak-blakan menceritakan bagaimana Mehdi Zati menalaknya lewat telepon. Tanpa alasan jelas Mehdi meninggalkan dia.Tata membenarkan kalau pria asal Iran itu menalaknya. Sudah sebulan, Mehdi tidak pulang ke rumah Tata. Ya benar itu. "Terus sudah sebulan dia nggak pulang, dan by phone. Satu bulan sudah nggak serumah, dia bilang 'Kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye'," kata Tata menceritakan bagaimana Mehdi mengucapkan kata talak melalui telepon. Setelah mendapat perlakua...
Raffi Ahmad Goda Ayu Ting Ting “Istri Kedua”

Raffi Ahmad Goda Ayu Ting Ting “Istri Kedua”

Celeb
Triwarta.com - Raffi Ahmad tampak cuek dengan hujatan soal kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah sempat heboh dengan candaan soal nikah, suami Nagita Slavina itu lantas berani memberikan julukan baru untuk Ayu. Dalam sebuah acara, Raffi Ahmad terlihat memamerkan tulisan soal "Istri Kedua". "Mendingan Istri Kedua, Tapi Diutamakan," demikian tulisan yang ditujukan untuk Ayu. Saat tulisan itu diperlihatkan, Ayu Ting Ting tampak tersenyum senang seolah mendapat rejeki nomplok. Melihat sikap keduanya, netter langsung melontarkan kritikan. "Kasihan gigi, smg kuat n sabar....smua pasti ada balasannya," harap fans Gigi. "Jujur kalo aku berdoa biar att hamil, trz mreka kewong, raffi ama gigi cere, rafathar d bawa gigi.. Trz tggal tggu karmanya si rafi sama ayu nyungsep kyk dhan...
Foto “Panas” di Bandung, Nikita Mirzani Tuai Komentar Miring Netizen

Foto “Panas” di Bandung, Nikita Mirzani Tuai Komentar Miring Netizen

Celeb
Triwarta - Artis seksi Nikita Mirzani lagi-lagi mengunggah foto panas di media sosial. Kali ini, janda beranak dua tersebut pamer aurat dengan pakaian serba terbuka. Foto tersebut kembali mengundang komentar miring dari para netizen. Dalam foto tersebut, Niki memakai busana serba hitam dengan potongan dada rendah. Bagian tengah pakaian di biarkan terbuka memperlihatkan bagian payudara. "Style is a way to say who you are without having to speak, black is the new black look by your double tap on your screen," tulis Niki di caption. Ada juga foto yang memperlihatkan Niki tampil di atas panggung dengan pakaian senada. Belakangan, foto ini diketahui diambil di acara Fantasy Tour 2017 di kota Bandung Jawa Barat. “Aku sangat diberkahi bisa merayakan Chinese New Year dengan kalian semua or
Belanja Tas Hermes Lewat Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Belanja Tas Hermes Lewat Online, Zaskia Gotik Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Celeb
Triwarta - Pedangdut Zaskia Gotik harus kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat tertipu toko belanja online. Tas dengan merk Hermes kebanggaan yang ia beli di sebuah toko online ternyata palsu. Pemilik Goyang Itik ini pun terkejut, mengetahui tas yang ia beli palsu sebab banyak artis lain juga membeli di tempat yang sama. "Jadi, Neng (sapaan akrab Zaskia) kan pesan tas dan itu bukan cuma Neng doang, banyak sekali reseller-reseller tuh ketipu. Salah satunya juga ada Bunga Zainal kalau enggak salah," kata Zaskia di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat (Selasa, 31/1). Pelantun lagu "1000 alasan" itu tadinya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa melibatkan pihak berwajib. "Jadi Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin, ya sudah, ayo enggak apa-apa, secara kek...
Baru Lahir, Anak Ketiga Indra Bekti dan Aldila Jelita Meninggal Dunia

Baru Lahir, Anak Ketiga Indra Bekti dan Aldila Jelita Meninggal Dunia

Celeb
Triwarata - Kabar duka tengah menyelimuti presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasangan tersebut dikabarkan baru saja kehilangan anak ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, tak lama setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam sekitar pukul 23.20 WIB. Kabar tersebut diterima awak media lewat pesan singkat dari Bekti. Ia mengabarkan bahwa putra yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti akan dimakamkan pada Rabu (1/2/2017) di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarata Selatan. "Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tanggal 31 Januari 2017 lahir jam 23.20 WIB. Namun, Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailaihi rojiun, Ken meninggal jam 23.43 WIB. Akan di makamkan tanggal 1 Febuari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, gang kamboja Radi Dalam," tulisnya. Sejak mengandung anak ketiga, ist...
Kaki Retak, Dewi Sandra Siap Jalani Ibadah Umroh

Kaki Retak, Dewi Sandra Siap Jalani Ibadah Umroh

Celeb
Triwarta - Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra mengaku siap menjalani ibadah umroh bulan depan walau harus menggunakan kruk lantaran mengalami cedera kaki. Bagian telapak kaki kanan Dewi retak. "I'm ready dengan kondisi ini. Mau enggak mau dengan kondisi ini harus lebih awal ke masjidnya. Belajar lebih sabar lagi." "Sudah seminggu lalu kakinya retak," ujar Dewi saat dijumpai di Wyl's Kitchen, Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Dewi menuturkan kecelakaan itu terjadi gara-gara ia mengalami gejala anemia. Awalnya ia berbincang dengan sang suami, Agus Rahman, di ruang tamu mereka. "Pas berdiri kliyengan dan terjatuh. Kaki enggak ada pijakan, terus retak deh kakinya," kata pemain film Air Mata Surga tersebut. Karena cedera itu, Dewi pun dirawat di rumah sakit. Ba...
Tersenyum Dekat Jenazah Ayah Ruben Onsu, Indra Bekti Dihujat Netizen

Tersenyum Dekat Jenazah Ayah Ruben Onsu, Indra Bekti Dihujat Netizen

Celeb
Triwarta - Presenter Indra Bekti ikut berbelasungkawa atas meninggalnya ayahanda dari sahabatnya  Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu. Selain datang melayat, Bekti sempat mengunggah foto dirinya lewat akun Instagram miliknya. Namun foto yang unggahannya tersebut justru menuai hujatan dari netizen Pasalnya netizen tertuju pada ekspresi wajah Bekti, ayah dua anak itu tampak tersenyum didekat peti mati. Dibandingkan dengan Ruben dan Sarwendah, yang masih menahan air mata, Bekti malah tampak tersenyum tipis. Di bagian keterangan foto, Bekti pun mengungkap kenangannya bersama mendiang Johannes. “Turut berduka cita atas meninggalnya Papah dari @ruben_onsu, semoga amal ibadahnya dapat diterima Tuhan dengan baik. Cerita sedikit tentang papahnya ruben ini , dulu waktu sering shooting bareng sama