Friday, March 22

Kenali Tanda Mantan Ngebet Ingin Balikkan

tanda mantan ingin balikan (Ilustrasi : Istimewa)

Triwarta.com, Jakarta – Putus cinta memang bukanlah hal yang menyenangkan. Anda mungkin merasa marah dan sedih. Tergantung pada bagaimana keadaan saat Anda dan pasangan putus, Anda mungkin memikirkan kemungkinan untuk balikkan.

Akan tetapi, bagaimana cara Anda mengetahui apakah mantan Anda juga menginginkan hal yang sama? Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mantan Anda juga sudah tidak sabar untuk segera berbaikan dengan Anda.

Mereka Memberitahu Anda

Salah satu tanda yang paling jelas adalah si dia memberitahu Anda bahwa ia ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda. Selain itu, pastikan Anda memperhatikan bagaimana keadaan di sekitarnya saat ia berbicara hal tersebut. Si dia tidak boleh dalam keadaan mabuk, kesepian, atau bergairah. Ia harus memberitahu Anda saat pikirannya jernih dan tanpa niat lain di baliknya.

Si Dia Sering Menelepon Atau Menghubungi Anda

Apakah mantan Anda tiba-tiba menghubungi Anda tanpa alasan yang jelas? Bila Anda menyadari bahwa mantan Anda mulai lebih sering menghubungi Anda, sekedar untuk mengucapkan salam atau mengetahui kabar Anda, maka hal ini merupakan tanda bahwa si dia ingin balikkan dengan Anda. Kemungkinan besar mereka melakukan hal ini karena mereka merindukan Anda dan ingin kembali rujuk dengan Anda.

Si Dia Mengajak Anda Pergi

Bila mantan Anda mengajak Anda pergi bersama, maka hal ini juga merupakan salah satu tanda bahwa si dia ingin menjadi lebih dari sekedar teman. Salah satu tanda terjelas bila seorang pria ingin balikkan dengan mantannya adalah ia selalu menghubungi mantannya, baik melalui pesan singkat atau telepon, selalu ingin mengajak Anda pergi, dan merencanakan kegiatan bersama dengan Anda.

Percakapan Anda Dengannya Sama Seperti Sebelum Anda Putus

Walaupun cara seseorang mendapatkan kembali mantannya dapat berbeda-beda, akan tetapi ada satu kesamaan di antara mereka, yaitu bagaimana cara mereka berkomunikasi dengan mantannya. Jika percakapan di antara Anda dan mantan Anda hampir sama dengan yang dulu, maka kemungkinan besar si dia atau mungkin juga Anda ingin kembali rujuk.

Sumber: cheatsheet

Penulis : Ana

Leave a Reply

%d bloggers like this: