Friday, March 22

Nokia Smartphone Gaming Siap Bersaing Dipasaran

(Ilustrasi: PhoneNews.com)

Triwarta.com, Jakarta – Beberapa vendor smartphone Android saat ini sudah terjun ke segmen smartphone gaming, dan kedepannya bakal semakin banyak produsen yang bersaing dalam segmen tersebut. Sebelumnya smartphone gaming diramaikan oleh Razer, Asus, Xiaomi, Huawei, dan ZTE.

Seolah tak ingin kalah saing, Nokia juga tampaknya ingin bersaing dengan para kompetitornya di segmen smartphone gaming. Kabar tersebut diketahui berkat cabang perusahaan untuk India yang baru-baru ini telah mengunggah teaser baru di semua channel media sosial milik perusahaan.

Teaser tersebut berisi informasi tentang rencana Nokia yang hendak memperkenalkan smartphone khusus gaming. Dalam video bedurasi 10 detik itu menunjukkan beberapa adegan permainan dan tampak bayangan dari smartphone Nokia baru dalam bentuk tiga lampu berwarna biru.

Pada teaser tersebut juga terdapat keterangan untuk tetap menunggu smartphone gaming dari Nokia dengan hash tag #GameOn. Sebelumnya, bocoran mengenai smartphone terbaru Nokia telah muncul dalam bentuk foto panel layar yang diduga milik Nokia 9 (atau Nokia 8.1) dan Nokia X7 (atau Nokia 7.1 Plus), dimana kedua panel layar hadir tanpa notch atau poni.

Belum diketahui apakah salah satu dari dua smartphone baru tersebut akan menjadi smartphone gaming milik Nokia, atau perusahaan memiliki seri lain untuk bersaing di segmen gaming.

Penulis: Fariana

Leave a Reply

%d bloggers like this: