Friday, March 22

Apes, Seleb ini Pernah Disumpahi Mati oleh Haters

Anji (Foto: Instagram.com/duniamanji)

Triwarta.com, Jakarta – Di era teknologi yang kian canggih ini, media sosial seolah menjadi wadah tersendiri bagi selebriti untuk berbagi segala hal. Sebutlah Facebook, Twitter dan Instagram menjadi platform yang paling sering digunakan.

Mulai dari kegiatan sehari-hari bersama keluarga tercinta, momen saat di belakang layar syuting, maupun hasil pemotretan bareng fotografer ternama. Ini tentu saja dilakukan agar penggemar selalu mengetahui kabar terbaru para idolanya.

Namun berprofesi sebagai publik figur memanglah tidak mudah. Alih-alih mendapat pujian karena karya-karyanya di dunia hiburan, tidak sedikit pula yang harus menerima pahitnya hujatan bahkan disumpahi sampai mati. Berikut ini seleb-seleb yang pernah disumpahi mati oleh haters:

1. Anji

Belum lama ini mantan vokalis band Drive, Anji baru saja menerima pahitnya disumpahi mati oleh salah satu fans grup asal Korea EXO yang masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas. Semua bermula saat dirinya mengunggah sebuah video yang menggabungkan potongan lagu Someone Like You dan Kekasih Terhebat versi Mandarin yang memiliki kemiripan nada.

Menurutnya, kemiripan dalam karya sebenarnya adalah hal yang wajar. Namun sayangnya banyak penggemar EXO yang menyayangkan tuduhan Anji. Sehingga komen-komen kurang menyenangkan terus berdatangan.

2. Ariel Tatum

Kerap menerima komen-komen kurang menyenangkan kerap membuat akrtis cantik Ariel Tatum sering mematikan kolom komentar Instagram pribadinya. Bukan hanya itu, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo tersebut pernah dihina dengan kalimat kurang pantas. Namun Ariel menjawabnya dengan nada santai.

3. Robby Purba

Beberapa waktu yang lalu, Robby Purba akhirnya merespons komentar yang tak pantas dari warganet. Ini bermula ketika salah satu warganet meminta Robby tidak lagi memandu acara yang selama ini dibawakannya. Serupa Ariel Tatum, pria 32 tahun itu pun menjawab dengan jawaban bijak.

4. Donny Michael & Aryani Fitriana

Saat tengah mengandung anak pertamanya, istri Donny Michael, Aryani pernah disumpahi hal-hal yang kurang wajar dari warganet. Warganet menuliskan sumpah agar Aryani meninggal dan bayi yang dikandungnya lahir dengan cacat. Melihat komen tak pantas tersebut, Donny pasang badan untuk sang istri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: