Sunday, March 24

2018 Indonesia Banyak Undang Grup K-Pop, Ini Daftarnya

(Foto: inikpop.com)

Triwarta.com, Jakarta – Bagi kalian pecinta K-Pop, tiga bulan terakhir di 2018 ini Indonesia bakalan ngadain konser dengan bintang Korea loh. Sebut saja Wanna One, GOT7, hingga TWICE.

Nah, selain mereka, ada beberapa grup lainnya yang sudah dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia nih guys. Mau tahu siapa aja dan kapan aja konsernya?

1. SEVENTEEN

Lewat rangkaian tur bertajuk “Seventeen Concert: Ideal Cut 2018” SEVENTEEN kembali menyapa para Carat (sebutan fans SEVENTEEN) Tanah Air Konser. Grup asuhan Pledis Entertainment itu bakal menggelar konser di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 16 September 2018 mendatang.

2. BtoB

Pada 21 September 2018 mendatang, BtoB bakal menggelar konser pertama mereka di Indonesia lewat konser bertajuk BTOB in Jakarta 2018. Sungjae dkk bakal menyapa Melody (sebutan penggemar BTOB) di Tanah Air di The Kasablanka Hall, Jakarta.

“Terima kasih untuk semua cinta yang kami terima dari Indonesia. Kami, BTOB akan pergi ke Jakarta pada 21 September,” ujar Hyunsik melalui sebuah video yang diunggah oleh MyMusicTaste di YouTube.

3. WINNER

WINNER, grup asuhan YG Entertainment, menambah panjang daftar grup K-Pop yang dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2018 ini. Lewat rangkaian tur dunianya yang bertajuk “2018 Everywhere Tour” WINNER rencananya bakal menghibur para Inner Circle (sebutan fans WINNER) di Indonesia pada tanggal 17 November 2018 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

4. iKON

Setelah berhasil menghibur penonton di acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 September lalu, iKON bakal kembali ke Indonesia dalam waktu dekat lho. Selisih satu hari dari rekan seagensinya di YG Entertainment, WINNER, iKON bakal kembali lagi ke Indonesia pada 18 November 2018. B.I dkk dijadwalkan menggelar konser bertajuk ‘Continue Tour in Jakarta’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

5. DAY6

Band asuhan JYP Entertainment, DAY6 bakal datang ke Jakarta dalam rangkaian tur konser dunia perdana mereka. Band yang beranggotakn 5 orang personel itu bakal menghibur My Day (sebutan fans DAY6) Indonesia pada 8 Desember 2018 di The Kasablanka Main Hall nih guys. Ini merupakan kunjungan ketiga DAY6 ke Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah menggelar fan meeting dan turut meramaikan gelaran konser Saranghaeyo Indonesia atau SHI 2017.

Itulah daftar grup K-Pop yang akan tampil di Indonesia, pastinya kalian sudah tidak sabar untuk notnon dong.

Leave a Reply

%d bloggers like this: