Sunday, March 24

Tips Menggunakan Minyak Rambut untuk Pria

Man Spray (Foto: jurnal.maskoolin.com)

Triwarta.com, Jakarta – Aturan memakai minyak rambut pria dan faktor kecocokan harus menjadi patokan ketika menggunakannya. Setidaknya ada tiga poin yang bisa Anda jadikan pertimbangan utama, di antaranya:

Ambil minyak rambut sedikit saja untuk menghindari pemakaian yang terlalu banyak. Gosokkan di telapak tangan sebelum diaplikasikan ke rambut agar minyak rambut lebih hangat dan cepat merata.

Saat memakainya, ratakan di seluruh kepala. Jangan sampai ada minyak rambut yang menggumpal atau lebih banyak hanya pada sisi tertentu agar penampilan Anda sempurna.

Minyak rambut pria dapat menyebabkan jerawat di kulit kepala, jika tidak dibersihkan dengan benar. Umumnya minyak rambut mengandung bahan berminyak yang dapat menyumbat kulit kepala. Jika kulit kepala berjerawat, hentikan dulu pemakaian minyak rambut.

Minyak rambut pria membantu dalam mengubah gaya rambut dalam waktu singkat sesuai selera. Meski demikian, jangan digunakan secara berlebihan untuk menghindari masalah pada rambut dan kulit kepala.

Penulis: Fariana
Editor: Ulfa

Leave a Reply

%d bloggers like this: