Friday, March 22

Hut RCTI Ke-29 Hadirkan Duel Mahadaya

Triwarta.com – Dalam rangka ulang tahun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) ke 29. RCTI kembali menghadirkan salah satu program unggulannya yakni program Magician. Program special HUT RCTI yang akan digelar adalah perhelatan Duel Mahadaya bertajuk “War of Minds”, sebuah program magician yang mengadu kehebatan antara Master Magician Indonesia dan Master Magician Dunia.

Duel Mahadaya akan menghadirkan tiga Master Magician Dunia, yang pertama adalah Guy Bavli, seorang mentalist yang kekuatan pikirannya sudah tidak diragukan lagi. Guy Bavli akan unjuk gigi bersama dengan master magician dari luar lainnya. Aaron Crow, the silent extreme mentalist, Master Magician berasal dari Belgia. Tanpa berbicara tapi mampu melakukan hal ekstrem membuat duel kali ini akan seru dan menarik, salah satu program yang pernah menampilkan kemampuannya adalah Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent. Master Magician dunia yang ke-3 adalah Stevie Starr, seorang professional regurgitate, hadir dengan kemampuan spesialnya menelan benda-benda dan mengeluarkan kembali dengan keadaan utuh.

Ketiga Master Magician luar negeri ini akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, yang terdiri dari Master Joe Sandy, Master Limbad serta Master Oge Arthemus, dan yang menjadi istimewa pada perhelatan “Duel Mahadaya” kali ini adalah hadirnya Master Deddy Corbuzier yang sejak 3 tahun lalu menyatakan pensiun dari dunia magician. Sang Master kembali menerima tantangan dan akan melakukan duel bersama tim Master Magician Indonesia.

“Nama saya dibesarkan oleh RCTI, maka sudah sepantasnya saya juga berpartisipasi di acara ulang tahun yang ke 29 kali ini. Kembalikan saya bukan menjilat ludah saya, tapi kembalinya saya bukan atas nama profesional. Tapi demi atas nama rasa terima kasih saya pada RCTI,” ujar Deddy Corbuzier menyoal kembalinya dirinya di jagat sulap.

Sebuah program yang memacu adrenalin dikemas dan disajikan secara apik, melibatkan magician dari dalam dan luar negeri bertajuk Duel Mahadaya. Program magician seperti ini adalah salah satu signature program RCTI, dimana RCTI telah sukses mengawali program magician dengan “The Master” beberapa tahun lalu.

Sebuah kebanggan tersendiri dalam Duel Mahadaya ini akhirnya Master Mentalist Indonesia Deddy Corbuzier kembali bergabung bersama Master Oge Arthemus, Master Joe Sandy dan Master Limbad. Sebuah catatan bersejarah untuk dunia sulap Indonesia dan kebanggaan untuk kami RCTI dapat menyiarkan kembalinya Master Deddy Corbuzier pertama kali dalam Duel Mahadaya.” kata CEO RCTI, Kanti Mirdiati.

“Salah satu rangkaian menyambut HUT ke-29 RCTI ini adalah dengan menampilkan sajian istimewa perpaduan antara seni hiburan, ketegangan serta kemampuan super dari setiap master magician akan memeriahkan perhelatan menuju ulang tahun ke-29, kami berkomitmen akan memberikan yang terbaik dan menjadi kebanggaan bersama milik bangsa tentunya.” ungkap Managing Director RCTI, Angela Tanoesoedibjo.
Program on-air program Duel Mahadaya, ini tayang pada Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

%d bloggers like this: