Sunday, March 24

Ngaku Dipukulin Fans K-Pop, Young Lex Babak Belur

Young Lex
Young Lex [Foto: Instagram/@young_lex18]
Triwarta.com – Rapper Samuel Alexander alias Young Lex, kembali membuat kehebohan di media sosial. Pria berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya yang babak belur akibat dipukuli oleh penggemar artis K-Pop Indonesia.

Kejadian nahas tersebut membuat pelantun Senyumin Aja ini babak belur tepat dibagian wajah.

Hal ini diketahui melalui unggahan Young Lex di akun Instagram pribadinya, Kamis (9/8/2018). Ia pun nampak meminta doa dari para penggemarnya agar dirinya bisa lekas sembuh.

“Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di Cube. Terus gue berantem sama K-Popers garis keras dan security-nya. Alhasil gini deh:( Doain cepet sembuh ya). Pelakunya bales apa tangkep?” tulis Young Lex sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @young_lex18.

Foto wajah Young Lex yang babak belur itu langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka mendoakan agar Young Lex segara pulih. Sementara netizen lainnya justru menganggap insiden tersebut sebagai buah dari komentar kontroversial Young Lex terhadap artis K-Pop, Lisa Blackpink.

“Perasaan yang tadi dateng dominan cewek deh. Kok bisa lebam sih? Makeup-nya keren banget sih. Bisa kayak beneran gitu,” imbuh @kimberllly.

“pembohongan publik,” Tulis @evon.rat

“Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, ohiya 1 lagi udah bisa buka salon kamu bang. Pintar bingitss sih make upnya,” tulis mrs_eca.

“Sukurin. Salah sendiri ngomong yang enggak-enggak kemarin. Itu luka asli apa palsu? Perasaan yang dateng meet and greet kebanyakan cewek. Kalau cowok juga enggak sangar. Bisa biru-biru gitu mukanya? Lebay banget sih,” komentar @yoonjjhasa.

“Kurang natural mas make up nya.. gini2 aku pernah belajar make up babak belur buat cosplay,” tulis julyaanindi30_.

Leave a Reply

%d bloggers like this: