Sunday, March 24

Ita Purnamasari Daur Ulang Tembang Nike Ardila

Ita Purnamasari
Ita Purnamasari [Foto: Buyil]
Triwarta.com – Ditengah penyanyi pada ngumpet, lantaran industri musik Tanah Air tengah lesu darah. Ita Purnamasari, salah satu rocker Wati terbaik Indonesia justru hadir untuk mengisi kekosongan industri musik Indonesia.

Kali ini Ita menggelontorkan single Izinkanlah. Tembang yang pernah dipopulerkan almarhuah Nike Ardilla.

“Waktu lagu ini sukses dibawakan almarhum Nike Ardilla, saya suka banget dan kepingin menyanyikan nya. Alhamdulillah keinginan saya untuk merekam lagu Izinkanlag,” ujar Ita saat ditemui Wawasan di Jakarta.

Pembuatan single Izinkanlah, adalah pembuktian penyanyi yang sudah bertahan selama 3 dekade ini. Umur tidak menjadi penghalang seniman untuk terus berkarya.

“Karya seni tidak boleh terhalang oleh waktu, dan kehadiran single Izinkanlah pembuktian usia saya yang tidak muda lagi tapi saya tetap berkarya,” kata penyanyi yang sukses tembang Cintaku Padamu ini.

Alasan mendaur ulang tembang Izinkanlah karena lagu karya Yongkie Suwarno karena lagu tersebut sering dinyanyikan ketika ia manggung off air. “Selain lagu hit saya yang saya bawakan ketika nanggung off air, saya juga sering menyanyikan lagu Izinkanlah,” pungkas Ita Purnamasari

Leave a Reply

%d bloggers like this: