Sunday, March 24

Gentayangan Film Horor Memcekam

Triwarta.com – Multivision Plus (MVP) salah satu rumah produksi raksasa mencoba menghadirkan beragam cerita film guna mengembalikan kejayaan perusahaan film milik mantan Raja Sinetron Raam Punjabi. Kali ini MVP menghadirkan genre horor, genre bertajuk Gentayangan. Sebagai bukti keseriusan Raam Punjabi menghadirkan film horor yang berkualitas. MVP sengaja mempercayakan film terbaru nya kepada sutradara dari India, Shyam Ramsyay.

“Faktor kebetulan kalau kami mempercayakan film Gentayangan kepada sutradara asal India. Karena setelah kami melakukan pendekatan ke beberapa sutradara Indonesia, ternyata nggak ada yang pas untuk menggarap film ini. Jadi itu alasannya,” ujar Amrit Punjabi.

Film yang dibintangi Baim Wong, Nadine Alexandra, Christ Laurent, Jelita Calabout ini bercerita tentang kisah satu keluarga yang terpaksa tinggal di sebuah hotel karena usahanya yang bangkrut.

Sejak awal, Baim Wong sendiri sudah merasakan kejanggalan pada hotel warisan yang sebenarnya ingin ia jual tersebut. Namun apa daya, berbagai kejadian buruk kian berdatangan.

Di tengah cerita, sebenarnya ada seorang kakek tua yang sudah mengingatkan Abimanyu, sosok yang diperankan oleh Baim Wong untuk segera keluar dari tempat tersebut. Tapi sebagai anak muda masa kini, ia tidak percaya begitu saja. Setelah mengalami sendiri, Abimanyu percaya. Ketika kejadian menyeramkan dan telah memakan korban itu dilaporkan ke pihak Polisi. Ia justru tidak bisa keluar dari hotel super angker milik nya itu

Untuk kelengkapan penyelidikan pihak berwajib, Abimanyu dan keluarganya harus bertahan di hotel yang akan dijual.

“Ceritanya seru, menarik dan berbeda. Makanya saya mau terlibat di film ini,” ujar Baim Wong.

Secara kualitas film horor, Gentayangan ceritanya cukup menariik, penggarapannya cukup serius. Sehingga membuat penonton didera rasa mencekam sepanjang film.

Gentayangan bercerita tentang Abimanyu Karindra yang tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila untuk menetap di hotel peninggalan orang tua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut. Teka-teki misteri teror serangkaian makhluk gaib di Hotel Kaki Langit mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra.

Leave a Reply

%d bloggers like this: