Monday, March 25

Pakaian Aurel Hermansyah Tuai Kritikan saat pemotretan Brand Kosmetik Miliknya

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah [Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah]
Triwarta.com – Selain dikenal sebagai penyanyi, Aurel Hermansyah juga sukses dalam menjalankan bisnis. Tak hanya bisnis kuliner, Aurel diketahui juga memiliki bisnis kosmetik sendiri. Putri anggota DPR-RI Anang Hermansyah ini pun memanfaatkan popularitas dirinya untuk mempromosikan brand kosmetik miliknya.

Tak jarang Aurel menjadi model pemotretan untuk brand kosmetiknya, seperti yang dilakukan baru-baru ini. Dilihat dari unggahan akun fanbase @genk_ijo, Aurel sedang menjalani pemotretan untuk promosi kosmetiknya di Puncak, Bogor pada Senin (6/8).

Tak seperti biasanya, perempuan 2o tahun ini memakai properti berupa asap warna-warni dalam pemotretan tersebut. Ia pun tampil cantik dalam balutan kaus putih sebatas perut yang dipadukan dengan celana pendek dan kemeja lengan panjang yang diikatkan di bagian pinggang.

Sontak video pemotretan Aurel Hermansyah ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet fokus menyoroti baju yang dikenakan penyanyi ‘Cinta Surga’dalam video tersebut. Sebagian warganet menegur Aurel karena dianggap mengumbar aurat, sebagian lagi memberikan pembelaan.

#aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

“Saya suka nak Aurel, tapi maaf aku kurang suka kalau Aurel umbar aurat. Mudah2an kedepannya pakaian lebih tertutup lagi ya sayang, paling nggak pusar dan paha terutup lah. Maaf ya, ini karena aku suka keluarga A6,” kata netizen.

“Aurel dandan dan gaya baju nya di rubahlah .. seperti gaya seusianya ajaa,” seru yang lain.

“Yaaa elaaaaahh.. Hahahahha masa pake baju kaya gitu umbar aurat hahahahaha.. Emang sii ada kebuka bagian perut hahaha setidaknya payu dara masih tertutupi,” bela netizen

“Semuanya butuh proses .. kita do’akn aja semoga keluarga A6 selalu d limpahkan rahmat dan hidayahNYA aamiin yra,” celetuk netizen lain. “Hellow dia 20 lho ..udah dewasa donk ,suruh pakai baju monyetan balita ya,” ujar lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: