Sunday, March 24

Single Syahrini ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ Disebut Plagiat Lagu Milik Bruno Mars

Syahrini
Syahrini [Foto: Instagram/@princessyahrini]
Triwarta.com – Penyanyi Syahrini belum lama ini bikin heboh dengan harga tiket konsernya yang mencapai Rp 25 juta setara dengan harga tiket penyanyi internasional sekelas Celine Dion.

Belum usai, artis yang terkenal dengan slogan ‘cetar membahana’ ini kembali membuat warganet heboh, lantaran mereka menemukan persamaan lagu baru Syahrini yang berjudul “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” yang diciptakan Melly Goeslaw, dianggap mirip dengan salah satu lagu dari penyanyi ternama Dunia, Bruno Mars yang berjudul “Runaway Baby”.

Bukan itu saja, bahkan video yang menampilkan kemiripan lagu artis berusia 36 tahun tersebut dengan Bruno Mars telah beredar luas di media sosial. Hal ini ditunjukkan melalui video perbandingan kedua lagu tersebut yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Sekilas, memang ada beberapa kemiripan pada nada maupun musik antara lagu “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” dengan “Runaway Baby”. Tak ayal komentar dari warganet pun mendadak ramai dan banyak yang sependapat kalau lagu yang dinyanyikan Syahrini sangat mirip dengan lagu Bruno Mars.

“Yah fix mah ini mirip memang,” komentar akun @lask*****ja80.

“Mirip banget musik arrangement nya… melodi nya juga hampir mirip2,” tambah akun @aca****a88.

“Wah ini sih plagiat terniat.. parah jg itu si melly ngejiplak ga kira2..” seru akun @claud*****astasia.

Meski begitu, ada pula yang menyebutkan bahwa lagu “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” tidak plagiat dan hanya terinspirasi dari Bruno.

“Aku dgrnya beda kok. Gak plagiat deh kayaknya. Cuma jenis musiknya aja yg samaa,” sahut akun @aiu***zz_

“Mirip mungkin ya, tapi enggak Plagiat kok ini, lagunya sama2 Funky,” imbuh akun @wi****rr.

Leave a Reply

%d bloggers like this: