Monday, March 25

Dipo Latief Polisikan Nikita Mirzani Atas Tuduhan Penganiayaan

Nikita Mirzani

Triwarta.com – Kisruh rumah tangga antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memasuki babak baru. Jika sebelumnya Nikita menggunggat cerai Dipo Latief hingga melayangkan sidang isbat untuk mengesahkan pernikahannya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, kini giliran Dipo Latief melaporkan balik Niki ke Polres Jakarta Selatan.

Dipo melaporkan artis berusia 32 tahun, atas dugaan penganiayaan. Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntun, Dipo melaporkan Nikita dengan tuduhan tindak kekerasan.

“Iya benar (Dipo melaporkan Nikita) untuk tuduhan penganiayaan,” kata Stefanus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/8/2018).

Sementara itu pihak kepolisian baru mengadakan penyelidikan. Bahkan pihak kepolisian sudah melakukan pemanggilan terhadap terlapor, Nikita. Sayangnya pihak kepolisian tak membeberkan penganiayaan seperti apa yang diterima Dipo Latief dari Niki.

“Laporan sedang dalam proses penyelidikan. Kita masih periksa saksi-saksi dulu,” ujar Stefanus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo pada Februari lalu. Beberapa bulan usai menikah Nikita melakukan gugatan cerai setelah sebelumnya mendaftarkan sidang itsbat agar pernikahannya disahkan. Gugatan cerai yang dilayangkan Niki pada Dipo Latief lantaran Dipo suka bermain perempuan dan bergaul di lingkungan pecandu narkoba.

Leave a Reply

%d bloggers like this: