Sunday, March 24

Unggah Video Prewedding Romantis, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Ungkap Arti Cinta

Tasya Kamila
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar [Foto: Instagram/@tasyakamila]
Triwarta.com – Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tinggal menghitung hari. Dari undangan yang beredar, rencananya Tasya akan menikah pada 5 Agustus mendatang.

Menjelang hari bahagianya, mantan penyanyi cilik ini membagikan video prewedding romantis di akun YouTube miliknya. Dalam video tersebut berisi perjalanan cinta mereka yang sudah terjalin selama lebih dari 5 tahun.

“Love is complicate” kata Tasya yang dilanjuti dengan ucapan Randi yang justru menganggap cinta itu sederhana. “love is simple”.

Tasya pun mengatakan bahwa “Ketika kau sungguh ingin bersama dengan orang yang kau cintai tapi jarak memisahkan dan ketika kau ingin menyembunyikan perasaanmu tapi ingin dia mengetahuinya, ugh rumit,” ungkapnya.

Menanggapi ucapan tersebut, Randi pun berucap, “Cinta itu sederhana, ketika kau terpisahkan jarak dengan orang yang cintai tetapi bisa merasakan kedekatan dan saat kau memahami apa yang dia rasakan hanya dengan melihatnya, sederhana.”

“Aku tidak akan menyerah padamu, Karena kamu melengkapiku,” tutupnya.

Melihat video tersebut, tidak sedikit dari warganet yang dibuat baper dengan ungkapan cinta dari pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Leave a Reply

%d bloggers like this: