Monday, March 25

Lamar Sang Kekasih, Rezky Aditya Bikin Netizen Patah Hati

Triwarta.com – Pesinetron tampan Rezky Aditya ternyata telah resmi melamar sang kekasih, Patricia Razer. Keduanya disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Berita itu mencuat setelah publik mengetahui unggahan Patricia di akun Instagramnya.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Patricia memperlihatkan cincin di jari manisnya. Ia juga menuliskan keterangan berbunyi, “I said yesss!! @thereal_rezkyadhitya,” tulis Patricia dalam postingannya.

Selain itu, Patricia juga mengumbar kata-kata mesra untuk Rezky Aditya. Dia bersyukur bisa memiliki kekasih seperti Rezky.

“You deserve to be with someone who thanks God for you and treats you like the blessing you truly are,” kata Patricia Razer lagi.

Postingan Patricia tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Berbagai komentar ditujukkan oleh netter menanggapi kabar itu. Banyak yang memberikan selamat untuk Rezky Aditya. Namun tidak sedikit para netizen yang mengaku patah hati. Tapi warganet mendoakan yang terbaik untuk mereka.

“Babang tampan semakin punah,” komen akun @anastasya**harani77.

“Masky kuu akhirnyaa nikah jugaaa, doa yg terbaik buat dirimuuuu walaupun hati terpoteq @thereal_rezkyadhitya,” tulis @di***ps.

“Patah hatiku melihat semua ini, kekasih idaman dari jaman dahulu hingga saat ini @thereal_rezkyadhitya,” ujar @ang***laun.

Leave a Reply

%d bloggers like this: