Sunday, March 24

Anggun C Sasmi Persembahkan ‘Siapa Bilang Gak Bisa’ Buat Perempuan Indonesia

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi [Foto: Instagram/@anggun_cipta]
Triwarta.com – Penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi kembali merilis singgle terbarunya yang diberi judul ‘Siapa Bilang Gak Bisa’. Lagu yang berisi sebuah pesan positif yang ditujukan kepada sesama perempuan dan menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama Anggun yang dirilis dalam kurun waktu 7 tahun terakhir.

Hal itu terlihat pada unggahan Anggun di akun Instagram-nya, Senin (30/7). Melalui sebuah video, Anggun menyapa penggemar dengan memberikan kejutan sebuah lagu berbahasa Indonesia, khususnya bagi perempuan.

“Lagu ini ku buat untuk memberikan semangat kepada para wanita bahwa mereka bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita, dan mungkin diluar ekspektasi banyak orang,” ungkap Anggun.

“Perempuan Indonesia dengan segala upayanya selalu berusaha memenuhi ekspektasi keluarga dan masyarakat. Semenjak lahir, peran perempuan seperti telah ditentukan. Ketika perempuan menhendaki lebih dari ekspektasi masyarakat dan keluarga, hal itu seakan-akan adalah hal yang tabu. Padahal sembari menjalankan peran tradisional yang feminin, perempuan Indonesia sanggup melakukan lebih. Dan itulah dualitas dalam diri mereka yang begitu kuat dan tidak bisa diremehkan” ucap Anggun.

Lebih jauh, Anggun C Sasmi punya alasan mengapa dirinya kembali melepas sebuah lagu berbahasa Indonesia. Menurutnya, dirinya dan Indonesia memiliki ikatan kuat yang tak bisa dilepaskan.

Singel Siapa Bilang Gak Bisa dapat didengar melalui berbagai layanan streaming musik. Lagu itu juga didaulat menjadi bagian dari kampanye produk sampo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: