Monday, March 25

Goyang Panas DJ Dinar Candy, Jantung Hotman Paris Mau Copot

DJ Dinar Candy
DJ Dinar Candy [Foto: Instagram/@dinar_candy]
Triwarta.com – Keseksian tubuh DJ Dinar Candy memang tak perlu diragukankan lagi. Bahkan, belum lama ini, DJ Dinar terpilih sebagai DJ paling seksi se-Asia.

Dinar begitu nyaman dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Pemilik nama asli Dinar Miswari itu sering menunjukkan berbagai pose seksinya. Kali ini DJ seksi itu bergoyang panas sambil meminta saweran kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea

Dalam video yang dibagikan Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya, terlihat Hotman yang mengenakan setelan kemeja berwarna hijau muda sedang duduk di sebuah sofa. Dinar yang mengenakan pakaian ketat itu pun terlihat duduk di samping sofa.

Di awal video terlihat Dinar seakan menyapa para netizen. Selanjutnya, ia mengatakan tujuannya berada di samping pengacara asal Sumatera Utara tersebut.

“Hai aku Dinar Candy, aku lagi mau minta saweran dari bang Hotman. Abang, sawer Dinar dong,” ujar Dinar dalam video yang diunggah Hotman Paris.

@dinar_candy ( DJ Dinar)

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak hanya itu, Dinar pun melakukan beberapa gerakan yang sangat menggoda.

Melihat goyangan wanita 25 tahun itu, Hotman pun langsung terlihat kesusahan bernapas. “Jantungku mau copot. Saya sudah tobat kenapa kamu goda aku lagi? Saya sudah tobat. Saya mau menjauhkan hal-hal seperti ini,” ujar Hotman Paris.

“Kan mau minta saweran, bang,” timpal Dinar.

Hotman Paris juga seakan memperlihatkan ekspresi biasa saja kepada perempuan berdarah Sunda ini. Sementara, DJ Dinar tampak kesal karena tak mendapatkan saweran yang diinginkan.

“Ah si abang mah peres ah,” tukas DJ Dinar Candy .

Leave a Reply

%d bloggers like this: