Sunday, March 24

Ikut Tantangan “In My Feelings” di Becak, Tubuh Seksi Aura Kasih Bikin Iri

Aura Kasih
Aura Kasih [Foto: Instagram/@aurakasih]
Triwarta.com – Pengguna Media sosial kini tengah dihebohkan dengan tarian kekinian yaitu In My Feelings Challenge. Bahkan, sejumlah selebritis Tanah Air ikut meramaikan tantangan yang biasa disebut Keke Challenge.

Salah satunya penyanyi cantik dan seksi Aura Kasih turut melakukan challenge ini. Hal ini terlihat dari postingan video yang dibagikan Aura di akun Instagramnya Jumat (27/7).

Berbeda dengan yang lain, Aura menggunakan alat transportasi lokal, yakni becak, untuk mengikuti tantangan “In My Feelings”.

Mengenakan baju hitam, celana jeans dan kaca mata hitam, wanita 31 tahun ini tampak luwes menggoyangkan tangan, kaki, serta badannya di hadapan sejumlah abang becak sambil mengikuti lagu “In My Feelings” milik Drake

Namun sayangnya, video tersebut dinyatakan gagal lantaran pemegang kamera yang tak fokus merekam. Aura pun berjanji akan kembali memposting video tantangan “In My Feelings” yang lebih baik pada kesempatan selanjutnya.

“FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal!” tulis Aura

“Tunggu video beneran nya ya, ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge.”

Dari postingan video tersebut, banyak netizen yang gagal fokus dengan orang-orang yang asyik memperhatikan aksi Aura. Ada juga netizen yang menyatakan kekagumannya pada tubuh seksi Aura Kasih yang sering membuat iri.

“Perfect banget kak @aurakasih. Cantiknya itu loh yang gak ketulungan,” ujar @ayhi******ut027.

“Galfok sama bapa bapa yg dibelakangnya.. mungkin dlm hatinya blg .. (ayu nemen yakin mbake),” komentar @achmadrickza0***.

“@aurakasih bener-bener kocak, udah gak zaman Do You Love Me pakai mobil guys. Request pakai bajaj dong,” ujar akun @al*****99.

“Apa cuman ane aja yg salah fokus ama satpam yang nontonin mbak aura,” tulis akun @tito_a***.

Leave a Reply

%d bloggers like this: