Sunday, March 24

10 Tahun Berkarya, Syahrini Gelar Konser Dengan Harga Tiket Capai 25 Juta

Syahrini
Syahrini [Foto: Instagram/@princessyahrini]
Triwarta.com – Menandai 10 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Penyanyi sensasional Syahrini akan menggelar konser bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa. Rencananya konser ini akan diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Harga tiket pun sudah diumumkan oleh pihak promotor, Berlian Entertainment dan Hype Festival ID.

Dalam konser bertajuk Journey of Syahrini ini ada enam kategori tiket yang akan dijual. Keeman kategori tiket diantaranya kategori Silver seharga Rp 335 ribu, sedangkan untuk Gold dibanderol seharga Rp 825 ribu, Platinum Rp 1,098 juta, VIP Rp 2,188 juta, serta Diamond diberi harga Rp 3,823 juta.

Demi memanjakan para penggemar, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan ini juga menyediakan tiket spesial seharga Rp 25 juta yang diberi nama kategori Incesss Seat. Nantinya Bagi para penggemar yang berada di kategori Incesss Seat akan duduk di posisi paling depan saat menyaksikan konser #10TahunJambulKhatulistiwa. Selain itu, penggemar juga akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Tiket konser Syahrini akan mulai dibuka pada 31 Juli mendatang, nantinya juga dalam konser #10TahunJambulKhatulistiwa akan didukung oleh penampilan Glenn Fredly dan Tompi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: