Friday, March 22

Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2018

Nadia Purwoko
Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

Triwarta.com – Satu lagi ajang pencarian bakat model digelar, kali ini Miss Grand Indonesia (MGI) 2018. Ajang ini digelar dengan maksud untuk mewarnai industri model yang udah ada. Dan sebagai pemenang ajang yang baru pertama digelar di Indonesia ini adalah Nadia Purwoko.

Nadia berjuang keras untuk menyingkirkan 29 finalis dari seluruh Indonesia.  Nadia, finalis asal Provinsi Bengkulu berhasil menyabet predikat (MGI) Miss Grand Indonesia 2018
.
“Seneng dan bangga, nggak nyangka bisa dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia yang pertama,” ujar Nadia usai menerima mahkota yang terbuat dari berlian dan emas di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

Sebagai Miss Grand Indonesia, Nadia diganjar trophies dana Mahkota senilai Rp 3 miliar.

Menyandang MGI selanjutnya Nadia akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang sejenis yang diikuti oleh peserta dari seluruh dunia. “Setelah ini saya dan tim akan mempersiapkan diri untuk mewakili Indonesia di Miss Grand Internasional. Dua bulan waktu yang teramat singkat, tapi mesti aku manfaatin hasil yang maksimal,” kata alumni Universitas Indonesia ini.

Sebagai wakil Indonesia Nadia tidak pasang target muluk-muluk. “Yang penting berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Soal hasilnya kita serahkan kepada dewan juri,” ujarnya
.
Tapi sebagai duta bangsa Nadia berjanji akan berjuang sekuat tenaga sampai titik darah terakhir. “Pokoknya saya akan berjuang sampai titik darah terakhir, ini demi atas nama negara Lo. Jadi nggak boleh main-main,” tegasnya.

Nadia lahir pada tanggal 23 dari buah cinta pasangan Heru Purwoko dan Acut Purwoko.

Sebagai penyandang gelar sarjana hukum, kesibukan sehari hari Nadia Purwoko sebagai junior associate di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners, dan sibuk sebagai model Freelance yang sering mengisi acara Fashion Week dan sejumlah pemotretan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: