Sunday, March 24

Istri Keguguran, Ringgo Agus Rasman Merasa Jadi Suami Nggak Berguna

Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck [Foto: Instagram/@ringgoagus]
Triwarata.com – Beberapa waktu lalu aktor Ringgo Agus Rahman sempat mengungkap kabar gembira bahwa istrinya, Sabai Morscheck tengah hamil anak kedua. Namun kebahagiaan itu rupanya tidak berlangsung lama. Setelah menanti untuk memiliki anak kedua, Sabai justru mengalami keguguran ketika kandungannya memasuki usia 5 minggu.

Hal itu menimbulkan rasa bersalah yang amat dalam bagi Ringgo. Bintang film Koki-Koki Cilik ini mengaku kepergian calon anaknya tersebut membuat mereka drop. Hal Itu diungkapkan Ringgo melalui akun Instagram, baru-baru ini.

“Setelah kejadian kemarin di mana kita masih belum rezekinya nambah anak ninggalin perasaan yang aneh. Secara mental terasa kita berdua ngedrop, bojo yang selalu minta maaf dan saya juga kemarin yang terlalu berharap yang mungkin bikin bojo jadi merasa bersalah. Saya pun jadi merasa bersalah ke bojo,” tulis Ringgo sebagai keterangan foto.

Sebagai seorang suami, ia pun berusaha sekuat tenaga untuk membuat sang istri kembali ceria seperti dulu. Namun terkadang usahanya hanya bisa mengukir senyum kecil saja di wajah Sabai. Trauma yang sedang dihadapinya tak mampu membuat sang istri tertawa lepas.

“Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong “pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa” , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang,” imbuhnya.

Bukan Ringgo Agus Rahman namanya bila tak ada kelucuan kata-kata yang ditulisnya. Meski tengah bersedih, ia tak bakalan menyerah untuk memiliki momongan kembali.

“Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal… memlendungi kembali adalah tujuan utama karna “SAYA TAU CARANYA GIMANA”,” tutupnya.

Keguguran yang dialami oleh Sabai juga membuat penggemar dan sahabat itu merasa bersedih.

Leave a Reply

%d bloggers like this: