Friday, March 22

Amanda Rigby Inginkan Karier dan Bisnis Jalan Beriringan

Amanda Rigby
Amanda Rigby [Foto: Buyil]
Triwarta.com – Kecantikan Amanda Rigby membuat ia jadi rebutan talent scouting Transcop, terbukti waktu SMA ia sudah sibuk main sinetron komedi situasi bertajuk Kejar Tayang dan The Transmart. Sayang ketika kariernya tengah naik daun, oleh orang tuanya gadis 26 tahun ini dikirim ke.luar negeri untuk melanjutkan study.

“Demi masa depan, saya mesti ikuti kemauan orang tua. Apalagi banyak contoh jadi artis tidak bertahan lama. Makanya waktu ortu minta sekolah di luar. Aku langsung oke,” ujar pemeran utama film STADHUIS SCHANDAA besutan Adisurya Abdy ini ketika bincang dengan Wawasan di bioskop Metropole Jakarta Pusat.

Sepulang dari mencari ilmu di.luar negeri, Amanda langsung bisnis restoran dan coffe shop, tapi anehnya jiwa seninya terus bergejolak. Apalagi sutradara kawakan Adisurya Abdy mawari Amanda main film terbaru nya Staduis Schandaa. “Saya mau terlibat di film Stadhuis Schandaa karena sutradaranya oom Adisurya. Karena waktu anak anak saya selalu nonton sinetron Buku Harian garapan Oom Adisurya.” Jelas gadis yang hobi minum kopi ini.

Dan setelah menjalani syuting selama satu bulan lebih, Amandha mengaku puas dan sesuai ekspektasi nya. “Ceritanya bagus dan menantang aku untuk main dan apalagi Oom Adisurya memang sutradara bertangan dingin. Jadi aku enak menjalani syuting,” aku gadis berkulit putih bersih ini.

Ketika disuruh memilih antara film dan bisnis restoran dengan tegas Amanda mengatakan ingin menjalani dua duanya. “Kedua-duanya saya cintai, jadi kalau bisa sih jalan beriringan.” Pungkas Amanda Rigby.

Leave a Reply

%d bloggers like this: