Sunday, March 24

Model Cantik Alda Augustine Jadi Korban Pengeroyokan di Diskotek

Alda Agustine
Alda Agustine [Foto: Instagram/@alda_118]
 Triwarta.com – Model cantik Alda Augustine mengaku menjadi korban pegeroyokan yang dilakukan sekelompok wanita, di sebuah diskotek di Jakarta pada 12 Juli dini hari. Atas kejadian tersebut, Alda mengaku langsung melapor ke Polsek Setiabudi, di hari yang sama.

Aksi pengeroyokan bermula ketika dirinya sedang asyik duduk-duduk santai bersama bersama beberapa orang temannya di sofa di sebuah diskotek, namun secara tiba tiba ada seorang wanita yang melemparkan makanan ke arah dirinya. Merasa tak terima, Alda awalnya hanya memberi teguran pada wanita tersebut.

“Waktu itu aku lagu duduk bersama teman-temanku di sebuah sofa, tetapi saat aku pindah ke sofa yang lain, tiba tiba ada cewek melempar Chicken Wing ke arah aku,” ungkap Alda.

Merasa terkejut, Alda dan temannya kemudian mendekati meja tersebut dengan maksud bertanya apa maksud pelemparan tadi. Bukannya mendapatkan permintaan maaf, justru Alda bersama temannya mendapat penganiayaan.

“Temanku ditendang sampai jatuh oleh seorang perempuan yang nggak dikenal. Aku juga dijambak, dipukul dan dicakar sampai leherku luka dan beberapa bagian tubuhku luka memar,” ujar Alda.

Alda pun mengaku tak berani melawan dan hanya berusaha menghindar meski dirinya berkali-kali mendapat serangan. Beruntung, pihak keamanan langsung sigap dan melerai pertengkaran tersebut.

Setelah peristiwa nahas tersebut, Alda pun langsung melapor ke Polsek Setiabudi sekaligus melakukan visum di Rumah Sakit Jakarta, Semanggi.

“Soal Kasusnya sudah aku serahkan sama pihak pengacara. Saat ini aku masih syok dan menenangkan diri di rumah, sambil menunggu kabar dari kepolisian,” kata Alda Augustine.

Leave a Reply

%d bloggers like this: