Friday, March 22

Putri Semata Wayang Denada Didiagnosa Terkena Leukemia

Denada
Denada dan Shakira [Foto: Instagram/@denadaindonesia]
Triwarta.com – Kesedihan mendalam tengah dirasakan penyanyi Denada. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum, sudah 1,5 bulan menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Shakira didiagnosis mengidap leukemia.

Hal itu diketahui, saat salah satu akun gosip @lambenyinyir memposting wawancara Denada dengan Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret. Dalam postingan video tersebut, terlihat Denada Tambunan terus menangis sambil menceritakan kondisi buah hatinya yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

“Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia,” ujarnya.

Mantan isteri Fotografer Jerry Aurum ini mengakui sang putri hingga kini belum mengetahui penyakit yang dideritanya. Namun, gadis yang baru berusia 5,5 tahun ini, meminta sang bunda untuk terus menemaninya

” ‘Yes ibu I’am scary (aku takut). Ya aku tahu, ‘Tapi ibu, kita akan lakukan ini bersama kan?’ dia bilang gitu dari mulut dia. Aku pun menjawab ‘Ya aku akan lakukan semua ini bersamamu’. Di situ aku tahu aku nggak boleh lemah,” tandasnya.

Sembari menangis, Denada mengingat bagaimana sakitnya buah hatinya harus diberi sedatif, yaitu obat untuk mengurangi rasa sakit atau kecemasan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: