Friday, March 22

Arul KT Siap Ramaikan Blantika Musik Dangdut Lewat Single ‘Andaikan’

Triwarta.com – Lama bermukim di Australia, tak lantas membuat Arul KT lupa akan budaya Indonesia, khususnya musik dangdut. Arul mengaku sudah sangat cinta dengan musik dangdut sejak masih anak-anak.

Kecintaan Arul dengan musik dangdut ditunjukkan dengan bekerjasama dengan seorang musikus dan pencipta lagu dangdut kawakan, Hendro Saky. Arul siap meramaikan blatika musik dangdut tanah air dengan merilis single perdana yang berjudul ‘Andaikan’. ujarnya saat ditemui dilakosi syuting pembuatan video klip di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Lagu ‘Andaikan, yang diciptakan Hendro Saky ini bercerita tentang betapa sulitnya seorang pria untuk merebut perhatian seorang wanita dambaannya, lantaran si wanita sudah bertunangan. Single ini dikemas ke dalam ornamen musik dangdut orisinil yang renyah, sehingga terdengar easy listening.

“Beliau seorang guru yang mengajari saya tentang cara bernyanyi yang baik. Beliau merupakan orang yang tepat untuk mengorbitkan lagu-lagu dangdut orisinil, seperti yang saya inginkan,” ujar Arul.

“Pertama kali melihat Arul, saya sempat ragu. Tapi begitu dia menyanyikan lagu dangdut, cengkoknya 100 persen melintir-melintir. Dia juga memiliki karakter suara yang khas yang merupakan modal kuat yang harus dimiliki calon penyanyi dangdut.” ujar Hendro memuji Arul yang mampu menyelesaikan proses recording relatif cepat, hanya butuh waktu 3-4 jam saja.

Situasi tersebut, tentu memudahkan Hendro Saky untuk mewujudkan cita-cita Arul, yang diikuti rasa optimis bahwa Arul dapat mewujudkan keinginannya untuk berkiprah di blantika musik dangdut. Arul KT kini bersiap menembus pasar industri musik dangdut yang penuh dengan persaingan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: