Sunday, March 24

Nangis, Ardina Rasti Ngidam Makanan Ini.

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Triwarta.com – Kandungan aktris Ardina Rasti telah mamasuki usia 3 bulan. Di masa kehamilan mudanya itu, Rasti sempat mengalami ngidam yang cukup unik. Ia mengaku sempat ngidam ingin nasi goreng abang pinggir jalan.

“Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya, terus kan suka ada bumbu uleknya nah minta tambahin 5 ribu ya, itu random banget sih aku ngomong kayak gitu,” ujar Rasti saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

“Oke ya sudah dia (Arie Dwi Andhika) nyari, balik-balik kok nasi gorengnya ditaruh di styrofoam gitu. Nah itu Kebagusan kotaknya aku penginnya bungkusan yang di nasi goreng yang abang-abang dorong,” lanjutnya.

Karena tidak sesuai dengan keinginannya, Ardina Rasti memutuskan untuk pergi mencari pedagang nasi goreng yang berhenti di pinggir jalan. Anehnya, entah kenapa aku nangis ‘ih aku mau yang ituuuh’. Kok aku nangis ya cuma nasi goreng doang,” cerita Rasti.

Selama kehamilan, nafsu makannya juga diakui bertambah. Beratnya bahkan naik hingga lima kilo. Sejauh ini, Ardina Rasti mengaku hanya hanya ngidam makanan dengan bahan dasar daging dan tidak menyukai sayur.

Leave a Reply

%d bloggers like this: