Monday, March 25

Sering Disakiti, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Triwarta.com – Tak ada yang menduga, biduk rumah tangga yang baru dibangun oleh Presenter Nikita Mirzani dan Dipo Latief akan berakhir dalam waktu singkat. Pasalnya Nikita berencana menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/).

Selain mengajukan gugatan cerai, Niki didampingi kuasa hukumnya juga akan melakukan isbat nikah.

“Iya betul (gugat cerai). Tapi isbat nikah dulu, karena nikahnya belum terdaftar, jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu (pernikahannya) di pengadilan, baru diceraikan,” jelas Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikiti, saat dihubungi wartawan, Senin (16/7/2018).

Fachmi mengungkapkan, pernikahan Nikita dengan Dipo pada 18 Februari 2018 lalu di daerah Kemang adalah pernikahan siri. Sehingga, mereka harus melakukan isbat nikah terlebih dahulu, sebelum Nikita menggugat cerai.

Fachmi juga mengungkapkan alasan mengapa perempuan ibu dua anak ini menggugat cerai suaminya. Menurutnya, Nikita Mirzani merasa sudah tak kuat disakiti Dipo Latief.

“Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi untuk bertahan, dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti,” ujar Fachmi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: