Sunday, March 24

Lakukan Ini, Pacar Baru Siti Badriah Banjir Dibilang Songong

Siti Badirah
Siti Badirah dan Krisjiana Baharudin [Foto: Instagram/@sitibadriahh]
Triwarta.com – Penyanyi dangdut Siti Badriah tampaknya sedang berbunga-bunga. Hal ini dikarenakan penyanyi yang biasa disapa dengan Sibad ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Krisjiana Baharudin.

Namun, sangat disayangkan, belum lama menjalin hubungan dengan Sibad, Krisjiana sudah banyak menerima komentar kurang mengenakkan diakibat oleh sikapnya. Seperti beberapa waktu lalu, netizen di media sosial sempat mengejek Krisjiana yang dianggap “melambai”.

Yang terbaru, netizen kembali menyoroti sikap Kris yang dianggap songong. Sindiran itu diberikan oleh netizen setelah pria kelahiran Bogor, 9 Juni 1994 terekam kamera menoyor kepala salah satu teman Sibad dengan nama Instagram @marseyanastasya.

Pernah dengar banci teriak banci gak? . Tu lihat!!

A post shared by mak lamis (@mak_lamis) on

Dalam rekaman itu, Kris sempat menyebut pria yang biasa menjadi waria itu dengan sebutan banci. “Usir aja lah bancinya,” kata Krisjiana dalam video Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis.

Meski hanya sekedar bercanda, rupanya netizen kesal melihat adegan Krisjiana dengan teman Sibad itu.

“Songong bgt sih main toyor2 aja tangannya…,” kata netter.

“Siapa sih ini sombong bgt..blm pernah dibacok sm banci beneran tuh,” seru yang lain.

“Pacarnya sibad yak, gue liat storynya lebih parah, masa bancinya ditendang entah itu brcanda ato apa ya, tpi mnurutku ga pantes sihh,” celetuk lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: