Sunday, March 24

‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus Tangga Lagu Billboard YouTube

Siti Badriah
Siti Badriah [Foto: Instagram/@sitibadriahh]
Triwarta.com – Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan penyanyi dangdut Siti Badriah rupanya berhasil bertengger di tangga lagu Billboard YouTube. Singel ciptaan Yogi RPH berhasil menerobos masuk ke kategori YouTube Music di posisi 12.

Dilansir dari halaman Billboard.com, Kamis (12/7) posisi ‘Lagi Syantik’ berada satu tingkat di atas single “Sad!” yang dinyanyikan mendiang repper XXXTENTACION.

Bahkan lagu ini mengalahkan “Despacito”, singel Luis Fonsi & Daddy Yankee feat Justin Bieber yang pernah meledak. “Despacito” berada di posisi 18.

Di atas ‘Lagi Syantik’, ada “DDU-DU DDU-DU” dari BLACKPINK di urutan ketujuh serta “No Tears Left To Cry” milik Ariana Grande yang menempati peringkat delapan.

Sementara si Jawara tangga lagu Billboard YouTube adalah lagu “Te Bote” yang dibawakan oleh Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna & Bad Bunny.

Lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah ini memang jadi fenomena tersendiri. Iramanya yang mudah membuat orang bergoyang dan liriknya yang dianggap lucu, membuat lagu ini dengan cepat viral dan akrab di telingan masyarakat.

Video musik lagu “Lagi Syantik” yang diunggah ke saluran YouTube Nagaswara Official Video, sampai saat ini telah ditonton sebanyak 227 juta kali sejak rilis pada 22 Maret 2018. Saat view-nya tembus hingga 160 juta dalam tempo tiga bulan, Siti Badriah sampai melakukan syukuran.

Leave a Reply

%d bloggers like this: