Sunday, March 24

Fitri Tropica: Putuskan Untuk Berhijab

Fitri Tropica
Fitri Tropica [Foto: instagram/@fitrop]
Triwarta.com – Presenter Fitri Tropica, mengumumkan keputusannya untuk menggunakan hijab. Hal terlihat dari foto yang disebarkan melalui Instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story, Fitrop (sapaan akrabnya) tampak mengenakan hijab segi empat berwarna hitam, Perempuan kelahiran 26 September 1987 tampak anggun dan bersahaja bahkan bikin pangling, sambil menunjukkan senyum manisnya.

fitropThe best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.
.
Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
.
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ————————————————————
It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.
.
Bismillah”

Kolom komentar Instagram Fitri Tropica pun telah dihujani dengan pujian serta ucapan selamat. Sebagian besar warganet berharap istri dari Irvan Hadi benar-benar mantap menjalankan kewajibannya sebagai perempuan muslim.

“InsyaAllah artis atau siapapun yang berhijrah yg lebih baik, bakal rejeki nya banyak, percaya deh, Allah maha kaya.. Semoga istiqomah smw artis” , dan jadi artis yang menginspirasi idol nya, amiinn.” Tulis @eya__bae

“Alhamdulillah…… Ya ALLAH kuatkan iman @fitrop Smoga istiqomah… Rezeki ALLAH sdh di atur jgn takut…in jln menuju rezeki yg lbh luas… semangat… Kami sllu mendoakan buat @fitrop.” Ujar @erni_binti_mohd.nahar

“Alhamdulillah, alhamdulillah… Dari kecil aku ngefans banget sama kak @fitrop sampe sekarang.. Dan alhamdulillah kakak mau memutuskan untuk berhijrah.. Semoga istiqomah ya kak.” Tulis @mfalih_at

“Bismillah InsyaAllah setiap langkah kita baik pasti Allah berikan yg terbaik pula, semmangat kaq @fitrop semoga Istiqomah 😁.” Ujar @wirdani_hidayah_saragih

Leave a Reply

%d bloggers like this: