Sunday, March 24

Luna Maya Bukan Mengejar Julukan Ratu Horor

Luna Maya
Luna Maya [Foto: Buyil]
Triwarta.com – Peran yang menantang menjadi alasan artis cantik Luna Maya mau main film horor dengan dandanan yang menakutkan dan juga terkubur di pinggir pantai.

“Di film Sabrina ini aku tertantang, karena banyak adegan kerasnya dan aku harus terkubur selama dua belas detik,” cetus Luna saat ditemuai usai nobar film terbaru nya yang bertajuk Sabrina besutan Rocky Soraya di bioskop XXI Senayan City Jakarta Pusat baru baru ini.

Mantan pacar Ariel Noah ingin mau melakukan adegan berbahaya itu tanpa alasan tapi semua itu karena produser film yang juga dibintangi Christiani Sugiono, Ricky Hanggono, Jeremy Thomas dan Sarah Wijayanto bekerja secara profesional.

“Karena produser dan sutradaranya profesional, makanya aku siap menjalqni adegan sesuai kebutuhan cerita,” ujar Luna bangga.

Luna pun mengaku ngeri-ngeri sedap ketika menjalankan adegan ditarik mahluk halus agar tubuhnya masuk galian kubur di pinggir pantai. “Ya, ngeri-ngeri sedap hit hitu deh, apalagi dikubur di pasir. Takutnya ada pasir yang masuk mata atau kehirup kan bahaya,’ kata mantan pacar Ariel Noah ini.

Bintang film The Doll ini tidak mempermasalahkan soal honor ketika melakukan adegan bahaya seperti dikubur tadi. “Alhamdulillah, produser nya memahami adegan-adetan di film Sabrina kali ini banyak bahayanya, makanya pak Rocky selaku sutradara dan sekaligus produser memahaminya, sehingga aku pun dibayar secara profesional. Soal berapanya, itu rahasia dapur saya,” kata mantan host program musik Dahsyat RCTI ini.

Sementara masalah ia makin intensif main film horor, bukan mau mengejar julukan ratu horor yang selama ini disandang almarhumah Suzana. “Aku main film horor nggak banyak, kalau kemudian aku mau main film horor terus terusan. Karena sutradara dan produser nya serius dalam menggarap film, jadi hasilnya pun membanggakan. Jadi bukan mengejar gelar Ratu Horor,” pungkas Luna Maya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: