Sunday, March 24

Billy Syahputra Siap Lamar Hilda Vitria Tahun Depan

Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Hilda Vitria [Foto: Instagram/bilsky16]
Triwarta.com – Setelah menghabiskan waktu untuk berlibur bersama di Australia, presenter Billy Syahputra dan sang kekesih Hilda Vitria menceritakan keseruan mereka waktu berada disana. Billy mengungkapkan jika liburan kali ini merupakan hadiah untuk Hilda sekaligus refeshing untuk dirinya.

“Liburan ke Australia, sangat menyenangkan kalau bisa dibilang 9 hari kita liburan di sana sangat menyenangkan, terus luas banget karena tujuan kita liburan itu buat nyari kebahagiaan dan akhirnya kita mendapatkan kebahagiaan,” ujar Billy.

Tidak seperti biasanya yang selalu tertawa saat memberikan komentar, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu terlihat sangat serius dengan ucapannya. Ia mengatakan pendapatnya soal rumor nikah siri dengan Hilda. Ingin meluruskan, Billy Syahputra akhirnya menegaskan bahwa dia akan melamar Hilda tahun depan.

“Tahun depan gue lamar Hilda,” ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sempat dikabarkan telah menikah siri dengan Hilda saat berlibur bersama ke Australia beberapa waktu lalu, Billy dengan tegas membantah hal tersebut.

“Nah jadinya gini, sebenarnya gue tuh udah sesabar-sabarnya, Ya Allah tolongin hamba ini Ya Allah kenapa sih saya selalu dipojokin sama teman-teman. Jadi pemberitaan diluar sana yang katanya bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax,” tegas Billy.

“Terus foto pra wedding sama sekali itu hoax, terus yang dibilang bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, terus yang katanya bang Billy bangkrut hoax, yang bang Billy punya anak dari Hilda hoax,” kata Billy lagi seakan kesal dengan pemberitaan yang selalu menyudutkan hubungannya dengan Hilda.

Sadar bahwa pemberitaan selalu melekat pada sejumlah selebriti Tanah Air, Billy akhirnya mengatakan sudah ikhlas dan menerima segala konsekuensinya berada di dunia hiburan.

“Parah banget gitu loh berita-berita di luar sana. Tapi kita harus sabar karena kan satu hal dibilang bang Billy public figure harus terima konsekuensinya, fakta tidak fakta pemberitaan di luar sana harus terima,” Tutup Billy Syahputra.

Leave a Reply

%d bloggers like this: