Sunday, March 24

Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown Berujung Lagu “Overdose”

Agnez Mo
Agnez Mo dan Chris Brown [Foto: Instagram/agnezmo]
Triwarta.com – Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan musisi asal Amerika Serikat, Chris Brown. Ini terlihat dari postingan foto-foto kemesraan mereka berdua di akun instagramnya bersama musisi asal Amerika Serikat tersebut. Hal ini membuat penggemarnya penasaran dengan project yang tengah di persiapkan Agnez bersama mantan kekasih Rihanna ini.

Namun kedekatan itu ternyata berujung sebuah lagu yang sedang mereka siapkan. Ia mengatakan bahwa lagu duetnya bersama Chris Brown berjudul “Overdose”, dan rencananya akan merilis single pada 20 Juli 2018. Menariknya, Agnez menyampaikan itu bersamaan dengan moment ulang tahunnya, Minggu (1/7) kemarin.

Pengumuman itu disampaikan dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut,  Agnes Mo terlihat dipeluk dari belakang oleh Chris yang duduk di atas sebuah mobil klasik.

“Little surprise bday gift from us (Sebuah kejutan kecil hadiah ulang tahun dari kami)…” tulis Agnez dalam keterangan foto seraya membubuhkan beberapa tagar terkait detail lagu duetnya. “Lagu kami tersedia pada 20 Juli.”

Usai melihat foto yang diunggah Agnes tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentar. Mereka mengaku bangga dengan pencapaian Agnes yang semakin mendunia. Tak lupa, para netter juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnes Mo.

“Di tinggu lagu nya kk agnez,” komentar akun @dinda****esya06_.

“Gw bukan fans elu tapi sbg WNI gw apresiasi dg pencapaian elu @agnezmo,” tambah akun @hughjac******donesia.

“@agnezmo Proud of u nez..semoga semakin sukses,” sahut akun @mell****421.

“Happy brithday kak agnezmo,” tulis akun @jere****stian.

Leave a Reply

%d bloggers like this: