Sunday, March 24

Max Pictures Kembali Produksi Film Bermutu

Triwarta.com – Ody Mulya Hidayat selaku komandan Max Pictures tidak mau berlama lama dalam kubangan eforia keberhasilan film Dilan yang raihan penontonnya mencapai tujuh juta orang.  Max Pictures kini kembali menghadirkan film drama yang diharapkan kembali sukses seperti film Dilan.  Untuk itu Ody menghadirkan cerita yang sukses di novelnya,  Rembulan Tenggelam di Wajahmu karya Tere Liye.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu besutan sutradara muda Danial Rifki  dan untuk mengundang penonton,  Ody meramu para bintang muda yang memiliki penggemar jutaan diantaranya arifin Putra, Bio One,  Al Ghazali, Donny Alamsyah, Ariyo Wahab, Cornelio Sunny, selebgram Anya Geraldine, serta bintang cilik Clarice Cutie, juga akan maramaikan film yang pada 5 Juli mendatang akan melakukan pengambilan gambar di kota Semarang dan sekitarnya.

“Secara cerita Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, tentu tidak perlu diragukan.  Karena novelnya sudah sudah cetak ulang hingga 31 kali.  Ini yang mendorong saya untuk segera memproduksi ke dalam film layar lebar,”  ujar Ody Hidayat saat bincang dengan awak media di Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Dikatakan produser bertangan dingin ini, Rembulan tenggelam di Wajahmu, merupakan drama dengan kandungan spiritual seperti pada novel aslinya. Dalam penggarapannya nanti, film yang rencananya bakal beredar akhir 2018 ini, akan secara menyeluruh mengupas novel aslinya.

Untuk itu,  secara idealis film ini tetap dengan linear novelnya, namun kemasan secara pop ( komersil) apalagi Rembulan Tenggelam di Wajahmu di produksi dengan biaya lumayan tinggi.  “Pokoknya diatas biaya produksi film drama pada umumnya, karem kami. Tidak mau main main dalam. Memproduksi film ini,” tegas Ody.

Karenanya untuk menunjang hasil yang maksimal, Ody berencana menghadirkan  teknologi seperti Computer Generate Imagery (CGI) juga ikut membingkai film Rembulan Tenggelam di Wajahmu menjadi tontonan mahal.


“Kalau ada yang mengatakan, uang tidak bohong,  yang artinya kalau mau hasil maksimal,  biaya besar juga harus disiapkan. Kami akan membua film ini sebagus dan semenarik mungkin, demi memuaskan penonton,” kata Ody mantap.

Sementara Danial Rifki juga berharap tangan dinginnya membungkus film adaptasi novel laris ini akan memberikan pengaruh edukasi kepada masyarakat nantinya.

“Rembulan Tenggelam di Wajahmu bukan sekedar film drama, ada unsur spritual, alur flash-back, serta setting cerita puluhan tahun lalu yang juga gak mudah di ciptakan, adalah tantangan besar yang harus saya jawab dalam sebuah karya,” jelas Danial

“Tak sekedar bagaimana caranya penonton puas, tapi nilai spirit, perjuangan dan edukasi dalam flm ini yang cukup kuat sebagai premis kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: