Monday, March 25

Adik Bungsu Kumalasari Bantah Sang Bunda Mengalami Masalah Kejiwaan

Kumalasari
Kumalasari [Foto: Instagram/barbiekumalasari]
Triwarta.com – Persoalan Kumalasari dengan sang bunda, kian memanas. Setelah sang bunda, Della membeberkan keburukannya, kini Kumalasari memberi klarifikasi. Kekasih dari Galih Ginanjar itu juga menyebutkan jika sang bunda sedang mengalami masalah kejiwaan.

Namun pengakuan Kumalasari ini justru memancing kemarahan adik bungsunya, Bella Thalia yang tinggal bersama Della. Ia membantah pernyataan sang kakak yang mengatakan jika sang bunda mengalami maslah kejiwaan. Melalui Instagram Story-nya, Bella, Kamis (28/6) mengungkap fakta sebenarnya tentang ibu mereka.

Dalam unggahannya itu, ia membagikan foto sang kakak dan Galih Ginanjar yang tengah diwawancarai oleh pihak infotainment.

“Tolong ya, ibu saya selama ini tidak mengalami bipolar. Semua omongan harus ada bukti. Saya bertahun-tahun sama ibu saya di sini, tidak pernah ibu saya memiliki kejiwaan. Tolong jangan pencitraan dengan menyudutkan, menuduh, menindas mama kandung sendiri yang melahirkan,” tulis Bella.

“Semua perbuatannya (Kumalasari) justru semakin kejam dengan ibu kandungnya. Saya bicara seperti ini karena saya selalu melihat yang terjadi. Saya dan papa saya yang menjadi saksinya,” lanjutnya.

Sebagai adik paling bungsu, Bella paham betul bagaimana kondisi ibunya. Menurut Bella, jika mamanya memiliki gangguan kejiwaan, anak-anaknya tidak akan tumbuh dengan normal. Namun Bella tak memungkiri memang sering ada konflik antara kedua kakaknya dengan sang mama.

Mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin diperlakukan tidak baik. Termasuk kakak kakak saya yang dibesarkan normal sampai saat ini. Kalau mama punya kejiwaan, sudah pasti mereka tidak ada sampai saat ini, termasuk saya,” ujarnya.

Bella lantas menantang Kumalasari untuk memberikan surat keterangan medis yang dapat membuktikan ucapannya soal sang ibu memiliki masalah kejiwaan.

“Silahkan lampirkan bukti surat keterangan bahwa ibu saya memiliki penyakit kejiwaan dari dokter jika masih berargumen memperpanjang masalah sprti itu,” pinta Bella.

Bella Thalia juga mengingatkan kepada sang kakak (Kumalasari) untuk menjadi anak yang baik dengan cara tidak mengungkit semua masalah yang terjadi antara dirinya dan sang bunda. Termasuk biaya-biaya yang dikirimkan Kumala kepada sang bunda.

Leave a Reply

%d bloggers like this: