Sunday, March 24

Varrel Bramasta dan Natasha Wilona Liburan Ke Hongkong

Verrell Bramasta
Varrel Bramasta dan Natasha Wilona [Foto: Instagram/@bramastavrl]
Triwarta.com – Aktor ganteng Verrell Bramasta mengisi libur lebaran tahun ini dengan jalan-jalan ke Hongkong, bersama sang kekasih Natasha Wilona, yang juga lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatih Cinta.

“Liburan kali ini bareng Papa (Fadilla) dan Wilona. Papa Wilona, mama dan kakaknya Wilona juga ikut,” pria berusia 21 tahun ini di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Semula Verrell mengajak ibu dan adiknya,, Venna Melinda dan Athalla Naufal agar ikut, namun keinginan Verrell tidak mungkin diwujudkan.

Varrel Bramasta
Varrel Bramasta dan Natasha Wilona [Foto: Instagram/@bramastavrl]
“Kebetulan mereka (mama sama Athalla) paspornya lagi diperpanjang, jadi enggak sempat,” tutur Verrell yang menyebut liburan bareng Natasha kali ini menjadi yang kedua.

Hanya saja, liburan terpaksa direncanakan secara mendadak, lantaran Verrell baru mengetahui mendapat libur yang cukup panjang, yakni selama sepuluh hari, membuat Verrel mengaku sempat kebingungan menentukan destinasi liburan.

“Akhirnya, karena Baby El (anak ayah Verrell, Ivan Fadilla dengan Sarni) dan Wilona belum pernah ke Disneyland, jadi kami mau ke Hongkong. Seminggu (di sana)” ucap Verrell.

Verrell tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan izin dari orang tua Wilona ketika mengajaknya berlibur ke luar negeri. “Kebetulan mama sama kakaknya ikut juga,” tambahnya.

Selain ke Hongkong, Verrell sudah mengagendakan kembali berlibur bersama Venna Melinda. Rencananya, mereka akan menyambangi Jepang.

Verrell mengatakan, Vennda telah mengajak Wilona agar ikut ke Jepang. Namun, Wilona belum bisa memastikan ikut.

“Liburan sekarang sama papa, bulan depan sama mama. Wilona diajakin juga sama mama. Kalau kami lagi bisa, ya bareng lagi,” ucap Verrell.

Bagi  Verrell  tidak menjadi masalah, selalu bersama Natasha Wilona saat liburan dan kerja sama di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta. Inikah sinyal positif menuju jenjang pernikahan?

Verrell Bramasta mengelak dengan menjawab, “Aku masih muda. Kita coba jalani hubungan aja dulu,” ungkapnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: