Sunday, March 24

Naik Motor Trail, Lara Silvi Berbagi Kebahagian Lewat ‘Symphony Ramadan’

Triwarta.com – Penyanyi cantik Lara Silvi bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo.

Pada kesempatan itu juga, Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah juga membagikan makanan berbuka kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo itu juga menggelar buka puasa bersama dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo dengan 800 orang ‘Laraku’ sebutan fans fanatik Lara, serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Acara tersebut, komunitas trail turut menghadirkan hiburan untuk masyarakat Sidoarjo yang tengah ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama Lara dan Fans, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” ungkap Lara Silvi, pemilik single Lara, Kamu dan Negotiation ini.

Kebahagiaan warga, juga kebahagiaan bagi Lara. Ia mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadan bersama ‘Laraku’ yang hadir dari berbagai kota di Jawa Timur, seperti Laraku Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim.

“Kegiatan seperti ini selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur,” paparnya.

Lara menambahkan, dirinya suka mengendarai sepeda motor trail sejak masih kecil. Kalau saja ibunya tidak melarang, mungkin dirinya sudah jadi pembalap.

Acara yang dihadiri ibunya Lara, Ny. Yuni sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut.

“Ini kegiatan positif. Saya sangat mendukung, apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara Bersama Laraku ini sudah digelar di sejumlah kota, merupakan . kegiatan rutin Lara saban tahun,” ucapnya.

Catur Andi, salah seorang fans yang datang jauh-jauh dari Blitar mengaku sengaja datang untuk bertemu Lara, lantaran sudah sejak lama ingin bertemu.

“Sebelumnya hanya lihat Mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung. Saya senang sekali,” ujar penggemar single Kamu ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: