Sunday, March 24

Jefri Nichol Dituntut Rp 5 Miliar Jika Abaikan Somasi Baetz Management

Jefri Nichol
Jefri Nichol [Foto: Instagram/@jefrinichol]
Triwarta.com – Aktor tampan Jefri Nichol baru-baru ini mendapat somasi dari manajemen yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan tanah air Baetz Management. Pihak manajemen merasa Jefri tidak menepati janjinya untuk menyelesaikan beberapa kontrak film. Jefri juga ingin mengganti manajemen.

Hal itu membuat pemilik Baetz Management, Baetz Agagon kesal. Beatz berangggapan bintang film Dear Nathan sudah tidak profesional, terlebih lagi, Jefri masih ada kontrak kerja yang masih menggunakan manajemen dari Baetz Management.

Pihak Baetz Management telah melayangkan somasi ke Jefri Nichol sejak hari Minggu(10/6) lalu.

Jefri Nichol

“Sudah disampaikan tanggal 10, ditunggu 2×24 jam untuk melakukan klarifikasi terhadap isi dari somasi tersebut. Kita berharap, Nichol mau menemui Baet dan meminta maaf kepadanya.” ujar kuasa hukum Baetz Management, Arifin Harahap, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

“Sebenarnya Kasus ini berawal dari awal Juni 2017 ketika ada beberapa kontrak yang ditandatangani oleh Baetz Management bersama Nichol dengan beberapa PH, dari 11 judul film yang sudah dikontrak itu, baru terselesaikan 5 dan masih ada 6 judul film lagi yang masih proses penggarapan”. kata Arifin Harahap.

Bila somasinya tak ditanggapi, pihak Baetz Management akan menuntut Jefri Nichol dengan ganti rugi uang Rp 5 miliar.

“Tentu akan ada upaya hukum jika tidak digubris oleh dia (Jefri Nichol). Pihak Baetz Management akan melakukan upaya hukum dan meminta ganti rugi ke Nichol dengan total Rp 5 miliar,” tutur Lusy Daiva, tim kuasa hukum Baetz Management.

permintaan itu untuk mengganti rugi semua biaya yang dikeluarkan oleh Baetz Management selama membesarkan nama Jefri Nichol.

Leave a Reply

%d bloggers like this: