Friday, March 22

Chilla Kiana Ingin Raih Mimpi Di Dunia Musik

Chilla Kiana

Triwarta.com – Penyanyi cantik Chilla Kiana terus menunjukkan bakat di dunia hiburan. Diusianya yang masih cukup muda, Chilla sudah memberikan sejumlah prestasi.

Sebagai seorang musisi muda pendatang baru, Chilla punya paket lengkap yang menempel pada dirinya yang sudah sepatutnya untuk disyukuri. Selain dianugerahi fisik yang cantik Chilla juga dianugerahi talenta yang mumpuni dalam bermusik.

Bakat yang dimiliki oleh Chilla konon menurun dari kakeknya, seorang pemusik angklung. Dukungan kemudian datang dari ibunya, Jessica Kartika, yang mengantarkan Chilla untuk belajar piano saat usianya masih 8 tahun. Selanjutnya, Chilla belajar sendiri memainkan alat musik gitar dan drum.

Chilla KianaKecintaan Gadis kelahiran Surabaya, 30 September 1995, terhadap seni musik ternyata memberinya berkah yang luar biasa. Ia mendapat undangan dari The Walt Disney Company (2016), dalam rangka memperkenalkan putri mahkota Elena dalam serial televisi dengan judul Elena of Avalor.

Serial tersebut menceritakan Princess Elena, seorang putri raja pemberani yang baik hati yang berisi pesan moral yang sangat bagus.

Elena of Avalor yang mendapatkan respon sangat baik di berbagai negara di dunia tersebut, diiringi themesong berupa lagu Waktuku yang dinyanyikan Chilla.

Selain menyanyi, Chilla juga terpilih sebagai penyulih suara Princess Elena untuk semua episode. Musik video Waktuku yang digarap di Filipina, kini sudah dapat dinikmati melalui saluran youtube Disney Channel Asia.

Kepopuleran tidak membuat gadis peraih predikat cumlaude dari Fakultas Ekonomi Universitas Pelihat Harapan, yang memilih bernaung di bawah label Universal Music Indonesia ini berhenti belajar musik.

Malah sebaliknya, ia terus fokus mengejar kecintaannya di bidang musik. Bahkan, ia sudah menelurkan single, di antaranya Copy of You dan Waktuku.

“Saya masih mau fokus mengembangkan karir di dunia musik. Makanya masih terus belajar dari para senior. Kalau manggung dengan siapapun selalu saya menganggapnya seperti belajar,” kata Chilla saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta (12/6).

Chilla KianaSebagai langkah perdananya, Chilla juga tengah menyiapkan karyanya yang dalam beberapa waktu kedepan siap untuk dirilis. “Aku ingin ngeluarin lagu aku sendiri di luar Disney,” tegasnya.

Seperti apa? Chilla masih merahasiakannya. “Aku suka musik eksperimental dan dansa. Pokoknya musik yang disukai anak muda deh,” Pangkasnya.

Selain aktif bermusik Chilla Kiana juga diketahui mempunyai usaha dibidang Digital Agency dibawah bendera PT. Whizzup digital Indonesia. Bisnis ini katanya sebagai bekal persiapan masa depannya nanti. Chilla juga punya mimpi satu waktu nanti dirinya ingin mendirikan yayasan yang konsen pada anak-anak.

Leave a Reply

%d bloggers like this: