Thursday, August 16

Kasus Dugaan Pemukulan Nikita Mirzani Terhadap Asisten Julia Perez Segera Disidangkan

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Triwarta.com – Masih ingat dengan kasus dugaan pemukulan Nikita Mirzani terhadap Lucky, asisten Julia Perez tahun 2016? Meski sudah berdamai, namun kasus tersebut masih lanjut, dan kini berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Jakarta Negeri Selatan dan siap untuk disidangkan.

Mendengar hal tersebut, Nikita mengaku heran. “Setahu aku sih kita udah berdamai semua, mungkin saat itu kendalanya karena almarhumah Kak Jupe waktu itu masih ada, dan sedang sakit jadi tidak ada yang cabut laporan atau gimana, tapi pada intinya kita sudah baikan semua,” ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Niki sama sekali tak khawatir dengan nasibnya di persidangan. Karena, ia dan Lucky sudah menempuh upaya damai dan berhubungan baik hingga kini.

“Insya Allah siap (jalani sidang) karena kan memang sudah ada omongan sebelumnya yang udah lama banget itukan. Niki juga udah lupa sebetulnya.

Kejadian bermula lucky, Nikita, dan temannya bertemu di sebuah klab malam yang berada di kawasan Jakarta, Jumat (28/10/2016). Nikita Mirzani pun mengaku baru kenal dengan pria tersebut.

Lucky merasa dikeroyok oleh Nikita Mirzani dan kawan-kawannya. Padahal saat itu Nikita mengaku berbeda meja dengan pria yang memukul Lucky.

Leave a Reply

%d bloggers like this: