Sunday, March 24

Dua Sahabat, Vadiel dan Nasya Yang Saling Berbagi Kebahagiaan

Triwarta.com – Puluhan anak yatim piatu memenuhi ballroom sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Mereka menyimak penuturan Vadiel Mekha, General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang yang menjadi pembawa acara bertajuk Ramadhan Berbagi dan Iftar Bersama Yayasan Baitul Makmur.

“Saya memandu acara atas permintaan seorang sahabat yaitu Nasya Collyer, fashion designer yang di bulan Ramadan ini berbagi dengan anak yatim piatu. Selain MC saya pun merangkap menjadi organizer dari acara ini,” ujar Vadiel.

Vadiel Mekha menceritakan persahabatannya Nasya sudah lebih dari dua tahun silam. Saat itu Vadiel dihubungi oleh Nasya untuk membantu dalam sebuah kegiatan sosial di bulan Ramadan. Melihat tujuannya sangat positif, Vadiel pun langsung menyanggupi dengan memberikan yang terbaik.

“Sejak itu, kami semakin intens bertemu untuk bertukar ide. Saya berikan yang terbaik, lantaran Nasya mempercayakan semuanya kepada saya. Mulai dari survey tempat, layout kursi dan meja, koordinasi dengan pihak hotel, mengatur flow dan konten acara menarik. Saya juga bertindak sebagai MC sejak awal acara hingga berakhir,” jelas Vadiel.

Pria berlatar belakang pendidikan di bidang Public Relation, Marketing dan Fashion, kini mulai tertarik pada dunia pendidikan. “Salah satu mimpi saya adalah menjadi dosen, ingin berbagi dan bertukar ilmu dengan generasi muda. Seperti dalam acara saat ini, selain ada fashion show, saya sisipkan juga education talk show. Semoga bisa memberikan banyak manfaat positif bagi tamu yang hadir,” tambah Vadiel.

Melalui acara tersebut, kesan glamour dan mewah pada dunia fashion, terpatahkan sudah. Pesan ini disampaikan oleh Nasya.

“Alhamdulillah, tersampaikan keinginan saya untuk berbagi rezeki untuk adik-adik dari Yayasan, berupa santunan serta acara hiburan untuk semua tamu yang hadir” ujar Nasya Collyer sang penyelenggara.

“Saya bersyukur banyak dibantu para sahabat, seperti Vadiel Mekha yang sudah meng-organize acara ini dengan sangat bagus, mengemas semua dengan smooth. Hadir pula Ayu Azhari, Axel Gondokusumo, Isabelle Tramp, Lenon Tramp hingga Dr. Hj. Dewi Motik Pramono MSi dan Fuad Baradja,” tambah Nasya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: