Sunday, March 24

Dibintangi Artis Cilik, Film Kuntilanak Siap Berikan Ketegangan

Kuntilanak
Film Kuntilanak [Multivison Pictures]
Triwarta.com – Kuntilanak kembali ‘gentayangan’ di layar bioskop Tanah Air. Tayang untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, Kuntilanak kali ini dibuat dalam format yang berbeda.

Rizal Mantovani sebagai sutradara yang banyak sukses menggarap film genre horor tidak mau terjebak dengan pakem film horor yang ada selama ini yang senang memasang sekelompok anak remaja untuk menggaet penonton.

Rizal yang sukses menggarap film Air Terjun Pengantin ini dengan berani menghadirkan bintang Film anak anak yang selama ini dihindari para sutradara dan produser dalam memproduksi film setan setan.

“Kami harus berani melawan arus, agar suasana film horor tidak hanya menampilkan pemain remaja dan dewasa. Anak-anak pun bisa dihadirkan asal sesuai dengan alur cerita,” ujar sutradara yang mengorbit namanya lewat film Jelangkung ini.

Butuh waktu dua bulan Rizal berdiskusi dengan Amrit Punjabi selaku Produser sebelum memutuskan memilih pemain anak-anak di film yang bakal beredar Lebaran mendatang ini.

“Kami sempat bongkar pasang cerita yang sudah kami produksi, dan kemudian kami putuskan menampilkan pemain utamanya anak anak,” ujar Amrit Punjabi, Putra Mahkota Raja Sinetron Raam Punjabi itu.

Kuntilanak
Kebetulan cerita Kuntilanak kali ini bersentuhan dengan anak-anak. “Jadi ceritanya tidak terkesan dipaksakan, tapi benar benar real,” tukas Rizal.

Di film Kuntilanak kali ini, Rizal mengulas kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Catatan penulis film Kuntilanak kali ini lumayan menyeramkan dan menegangkan, hanya saja musik nya yang jedar jeder yang dimaksud untuk mengagetkan dan menakutkan penonton. Lumayan mengganggu, beda dengan film film era 80 an yang musik nya lembut namun justru menegangkan dan membuat bulu kuduk berdiri.

Tapi sebagai film hiburan di suasana Idhul Fitri, film ini aman ditonton oleh keluarga.

Dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw dan sebagainya tentu memberi warna berbeda dari Kuntilanak pertama. Rencananya film Kuntilanak kali ini dapat disaksikan pada 15 Juni 2018.

Leave a Reply

%d bloggers like this: