Sunday, March 24

Adhitya Putri Diangkat Jadi Duta Sedekah Ngider

Adhitya Putri
Adhitya Putri [Foto: Buyil]
Triwarta.com – Bintang film Adhitya Putri sejak menikah langsung menghilang dari peredaran industri film Tanah Air. “Sejak menikah, saya berkomitmen untuk mengurus keluarga, apalagi setelah anak saya lahir,”  ujar Adhitya Putri usai menemani anak yatim untuk belanja di Carrefour pada acara Sedekah Ngider di Hipermart Carrefour Tamini Square, Jakarta Timur  belum lama ini.

Kini sembari mengasuh buah hatinya,  waktu luangnya digunakan untuk kegiatan sosial, membantu anak-anak kurang mampu dan anak yatim. Kebetulan Bintang Film yang mengorbit lewat film Dealova ini ditunjuk sebagai Duta lembaga sosial Sedekah Ngider.

“Tugas duta Sedekah Ngider ya,  memberi pencerahan tentang apa itu Sedekah Ngider dan membantu menyalurkan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan mereka yang tidak mampu,” jelas bintang film Iqro ini panjang lebar.

Soal karier di jagat hiburan, Adhitya untuk sementara off dulu sambil menunggu buah hatinya dengan Ridwan Ghani bisa ditinggal.

“Suami sama sekali nggak melarang saya kembali berkiprah di dunia akting, cuma saya yang mesti tahu diri. Apalagi anak saya masih butuh perhatian dari saya, ” tutup  Adhitya Putri

Leave a Reply

%d bloggers like this: