Sunday, March 24

Via Vallen Mengaku Dilecehkan Oleh Pesepakbola Ternama

Via Vallen
Via Vallen

Triwarta.com – Kabar tak mengenakan datang dari pedangdut Via Vallen. Baru-baru ini via membuat para penggemarnya heboh, bukan karena sensasi, tapi via justru mengaku baru saja mendapat tawaran kurang menyenangkan dari seorang pesepak bola nasional yang bermain di kompetisi liga 1.

Via Vallen
Salah satu ungkapan kekesalan Via Vallen. [Foto: instagram Via Vallen]
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Via Vallen melalui unggahan foto di Instagram Story @viavallen Senin (4/6), pelantun lagu ‘Sayang’ ini meluapkan kejadian yang baru saja menimpa dirinya tersebut. Dalam unggahannya, Via menulis teks yang berbunyi “Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi.”

Pada unggahan tersebut Via mengungkapkan kegelisahannya bahwa dia “Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini.”

Via juga menyatakan merasa terlecehkan oleh tindakan tersebut.

“As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now,” kata Via.

Tak cuma memposting text gambar tak senonoh itu, Via juga menscreenshot percakapannya dengan pemain bola itu. Keduanya tampak berbalas pesan dalam bahasa Inggris. Bahkan, oknum pesepak bola tersebut tampak tidak terima dengan cara Via membeberkan percakapan mereka ke publik.

Setelah mengunggah percakapan tersebut, Via Vallen mengunggah foto dirinya di Instagram dengan keterangan bertuliskan, “Jangan menghakimi aku! Kamu tahu namaku tapi tidak dengan ceritaku.”

Meski sangat kesal, Via vallen mengaku tak akan membuka identitas pesepakbola yang akun Instagramnya telah memiliki tanda centang biru itu.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: