Sunday, March 24

Marcella Zalianty Didapuk Menjadi Ketua Dewan Juri IMAA 2018

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty [Foto: Buyil]
Triwarta.com – Sebagai artis, sutradara dan produser, Marcella Zalianty didapuk oleh pihak RCTI untuk menjadi ketua dewan juri dalam ajang Indonesia Movie Actor Awards 2018. Hal ini membuat Marcella sangat membanggakan dan prestise.

“Tentu hal yang membanggakan bisa dipercaya sebagai salah satu dewan juri acara bergengsi ini apalagi juri lain kolega saya yang sudah ketahuan sepak terjangnya,”  Ujar Marcella saat ditemui di MNCTV Tower 1,Kebon Jakarta Barat baru baru ini.

Marcella Zalianty
 Marcella Zalianty [Foto: Buyil]
Diakui bintang film Brownis ini, untuk menilai akting sahabatnya sendiri yang bermain film untuk dijadikan pemenang sangat sulit. Tapi sebagai ketua dewan juri Marcella harus bersikap fair dan Profesional.

“Sebagai juri saya harus profesional,  siapapun dia,  kalau aktingnya bagus ya,  saya nilai bagus.  Kalau jelek ya,  dipinggirkan,” tegas ketua umum PARFI 56 ini.

Seperti pada ajang Indonesian Movie Actor Awards 2018,  ada sahabatnya yang menjadi dewan juri tapi masuk kandidat pemenang. Seperti Lukman Sardi dan Marsha Timothy.  “Kalau kami lagi menilai akting Lukman dan Marsha, keduanya saya suruh keluar dan tidak boleh komentar apalagi juriin.  Ini demi objektifitas pencurian,” papar Marcella.

Karenanya, Marcella meyakini kalau kredibilitas ajang Indonesian Movie Actor Awards 2018 bisa dipertanggungjawabkan.

“Sebagai ketua dewan juri saya bertanggung jawab atas kualitas penilaian dewan juri.  Jadi jangan ragukan kerja kami,” pungkas Marcella Zalianty.

Leave a Reply

%d bloggers like this: