Sunday, March 24

Syahrini: Semoga Paytren Bisa Cetar Membahana

Syahrini
Syahrini menghadiri peluncuran Paytren E-mony

Triwarta.com – Penyanyi Syahrini terlihat menghadiri acara peluncuran PayTren e-money, bisnis fintech yang dikelola Ustaz Yusuf Mansur di bawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional di aula Pondok Pesantren Daarul Quran di Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Jumat (1/6/2018).

Kehadiran pelanyun ‘I love You Allah’ di acara tersebut adalah sebagai bentuk dukungan yang ingin dia berikan kepada Ustadz Yusuf Mansur.

“Ini lillahi ta’ala, insyaa Allah saya mendapatkan rezeki di tempat lain. Kehadiran saya ke sini untuk memberikan dukungan pada PayTren dan kakak saya ini, Ustaz Yusuf Mansur. Mudah-mudahan kehadiran PayTren membuat kita semua termasuk masyarakat menengah ke bawah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” papar Syahrini saat jumpa media.

Syahrini
Syahrini menghadiri peluncuran Paytren E-mony

Syahrini yakin, sebagai perusahaan fintech yang menganut prinsip terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung, horizon kiprah PayTren akan bisa meluas sampai ke luar negeri.

“Saya berharap PayTren bisa menjadi cetar membahana sampai ke luar negeri. Mudah-mudahan, anak-anak muda yang ‘melek’ digital ramai-ramai men-download aplikasi ini. Hidup ini sudah ribet, so make it simple, pilih Paytren,” ujarnya.

“Bagi saya ke depan adalah bagaimana PayTren ini bisa disosialisasikan ke masyarakat luas, mengajak orang hidup simpel. Membayar listrik, membayar tagihan air, pulsa, telepon, semua kebutuhan hidup sehari hari lewat ponsel melalui PayTren. Ini solusi yang sangat bagus dan juga bisa menjadi promotor mengajak masyarakat ke usaha online,” imbuh Syahrini.

Seperti diketahui, PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) telah mendapatkan Perizinan sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yaitu sebagai Penerbit Uang Elektronik server-based dari Bank Indonesia sesuai dengan Surat Bank Indonesia no. 20/207/DKSP/Srt/B tanggal 22 Mei 2018 perihal Persetujuan Izin Sebagai Penerbit Uang Elektronik Server Based.

Leave a Reply

%d bloggers like this: