Friday, April 20

Curhat Nadya Almira yang ditinggal nikah suaminya

Triwarta.com – Tak pernah diterpa isu tentang hubungan pernikahannya, tiba-tiba Nadya Almira dikabarkan telah diselingkuhi sang suami. Bahkan masih dalam ikatan pernikahan, sang suami Ray Rendy telah menikah lagi dengan wanita lain.

Namun banyak juga warganet yang menganggap bahwa ini menjadi karma bagi Nadya. Pasalnya Nadya merupakan istri kedua Ray setelah resmi bercerai dengan istri pertamanya.

Hal ini tentu membuat artis 23 tahun ini merasa terpukul dan dikhianati sang suami. Nadya mencurahkan isi hatinya dalam postingan di Instagramnya, bahkan ia sempat cekcok dikolom komentar yang diduga istri baru Ray.

Berikut postingan curhat Nadya Almira yang ditinggah nikah suaminya, yang brilio.net lansir dari akun @nadya_almira, Rabu (19/12).

1. “Setia itu mahal dan butuh waktu seumur hidup untuk membuktikannya (bukan cm hitungan bulan)”, tulis Nadya dalam postingannya yang menjelaskan sebuah kesetiaan hubungan.

2. Akibat perselingkuhan yang dilakukan sang suami, banyak warganet yang ikut perihatin yang memberi semangat kepada Nadya untuk ikhlas.

3. Dalam postingannya, Nadya curhat mengenai pernikahan yang dilakukan terus menerus. Banyak menduga hal tersebut ditujukan untuk sang suami yang menikah lebih dari satu kali.

4. Nadya menyindir sang suami yang menanggap Nadya hanya membutuhkan uangnya. Dalam postingannya, Nadya sangat marah dengan tuduhan sang suami.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: