Friday, April 20

Berliku-liku, akhirnya Verrell & Natasha Wilona jadian

Triwarta.com – Kabar bahagia datang dari pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Setelah sekian lama membuat banyak fansnya penasaran dengan kedekatan mereka, akhirnya saat momen ulang tahun Wilona, Jumat (15/12) lalu keduanya mulai terbuka dengan status hubungan asmara mereka.

Hal tersebut tentu membuat fans keduanya turut merasakan kebahagiaan, pasalnya banyak fans yang memang dibuat baper dengan kebersamaan mereka dan berharap agar keduanya bisa berpacaran. Hubungan dua pesinetron muda tersebut tentu saja tidak berjalan mulus.

Berikut lika-liku perjalanan kisah asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Senin (18/12) dari berbagai sumber.

1. Sempat disembunyikan.

Pascaputus dengan Stefan Wiliiam, Natasha Wilona menjadi sedikit tertutup dengan kisah asmaranya. Meskipun kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama, keduanya kompak tidak mau mengakui adanya hubungan spesial. Fans semakin dibuat gregetan dengan teka-teki hubungan keduannya, lantaran Verrell dan Wilona sering membagikan foto-foto mesra mereka di media sosial.

2. Video ciuman Verrell dengan cewek lain.

Beberapa waktu yang lalu, beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu sempat membuah heboh warganet. Hal ini tentu saja langsung menjadi sorotan warganet, apalagi saat itu Verrell dan Wilona sedang dekat-dekatnya. Warganet secara terang-terangan memberikan hujatan di akun Verrell dan Nadine, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Wilona terkait beredarnya video tersebut. Natasha Wilona juga memilih bungkam jika ditanya perihal video tersebut.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: