Sunday, March 24

Marcell Siahaan ngamuk dan tulis kata kasar di medsos

Triwarta.com – Penyanyi Marcell Siahaan menumpahkan kekesalan lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (5/12/2017). Marcell yang biasanya menyebarkan konten positif justru muncul dengan sindiran keras, lengkap dengan kata-kata kasar.

Dengan latar belakang hitam, suami Rima Melati ini tiba-tiba mengunggah foto berupa tulisan yang memuat kata kasar.

“Giliran mengutarakan pendapat agak ‘keras’ komentarnya ‘sabar, bang’,” tulis Marcell.

kemudian Marcell mengungkap kata-kata kasar yang seakan ditujukan untuk sebagian warganet itu. “Sok tahu lo, a****g. Netizen t**k,” begitu tulisan Marcell Siahaan dengan emotikon ekspresi konyol.

Tak berselang lama, Marcell kembali mengunggah foto yang menunjukkan bentuk protesnya. Marcell melontarkan protes terhadap siapapun yang mengundang band dengan harga menawar atas alasan pertemanan.

“Kalau selama ini kita menganggap hanya ‘kapitalis-kapitalis besar’ yang memanfaatkan surplus band-band (utamanya band baru) dan kemudian menarik keuntungan dengan menggratiskan band-band ini ketika manggung, jangan salah, aktivis-aktivis dan pelaku komunitas yang ‘katanya’ idealis ingin memajukan musik lokal ternyata sama bangsat dan bajingannya bahkan lebih jahat: memanfaatkan pertemanan untuk kemudian menawar harga tidak layak dan masuk akal bahkan menggratiskan. Hati-hati teman-teman!,” tulis Marcell.

Usai mengunggah hal itu, Marcel pun menuai dukungan dari netizen. “Kalo emang teman tidak akan meminta harga teman bang apalagi gratisan @marcellsiahaans krn seharusnya teman paham dari mana teman nya mencari rejeki,” komentar netizen. “Gua suka banget sama pendapat ini akhirnya unek unek semua pemusik bisa tersalurkan,” seru netizen lain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: